AKBP Ary Nyonoto Setiawan .S.Ik.MH : Utamakan Putra-Putri Asli Papua

0
101
- Iklan Berita 1 -

SORONG, Monitorpapua.com – Perayaan HUT Bhayangkara ke 74 Tahun, Kapolres Sorong Kota AKBP Ary Nyonoto Setiawan .S.Ik.MH., didampingi Wakapolres Kompol Hengky Kristy membuat syukuran bersama masyarakat kota Sorong dan para jajaranya serta tamu undangan lainnya.

Hadir dalam acara itu, Wakil Walikota Sorong, dr. Hj. Pahima Iskandar, juga pihak Kejaksaan dan Korem , Dandim 1802 Letkol Inf. Budiman
Marinir dan para Aparstur Sipil Negara

Sambutan Kapolres AKBP Ary Nyonoto Sertiawan mengajak masyarakat kota Sorong selalu hidup rukun dan damai, tetap menjaga kamtibmas demi kenyamanan di kota Sorong.

“Mari bermitra dengan polisi dan bekerja sama dengan baik dan menjaga NKRI. Dalam menghadapi wabah covid 19 atau virus corona ini. Kapolres juga berharap buat putra daerah karena di tahun ini ada penerimaan Bintara dan di utamakan Orang Asli Papua (OAP), “kata Kapolres.

Moment syukuran itu, Kapolresta mengajak kaum muda asli Papua supaya dapat mendaftarkan diri menjadi polisi atau putri untuk polwan. “Anak-anak Asli Papua baik perempuan maupun laki-laki, silahkan mendaftarkan diri menjadi Polisi dan Polisi wanita (Polwan),”undangan dan ajakan Kapolres AKBP Ary Nyonoto Sertiawan.

Pertemuan syukuran ini berlangsung di aula Bhayangkara Aspol. Kegiatan lain ada juga pemusnahan minuman beralkohol sebanyak 150 kantong dan disaksikan dari Kejaksaan, Polisi dan Kasrem juga.

Harapan Kapolres Sorong kota, AKBP Ary Nyonoto supaya masyarakat kota Sorong menjaga keamanan kota Sorong dengan aman tentram dan kondusif. “Mari Putra-Putri Asli Papua, daftarkan diri anda untuk menjadi Polisi, tutup Kapolres. ( T. Girsang/MP)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.