Bupati Asmat Masuk Kampung Usai Pasca Pemilu 17 April 2019

0
51
Bupati Asmat Elisa Kambu saat memantau pemilu di kampung Basim Distrik Fayit
- Iklan Berita 1 -

ASMAT, Monitorpapua.com – Pasca Pemilu 17 April 2019, Bupati Kabupaten Asmat, Elisa Kambu memberikan perhatian kepada seluruh warganya dengan berkunjung ke kampung-kampung. Kedatangan Bupati untuk melihat kehidupan warganya usai pemilu 17 April 2019 lalu menarik perhatian warga.

Bupati Asmat Elisa Kambu menghimbau dengan mengajak warga masyarakat Asmat terus menjaga keamanan dan ketertiban di tingkat kampung dan distrik se Kabupaten Asmat.

Himbauan dikatakan Bupati Asmat Elisa Kambu, saat memantau pemilu di Kampung Basim Ibu Kota Distrik Fayit pada Jumat 19 April 2019 yang lalu.

Pemilu sudah selesai, mari kita kembali merajut kebersamaan, jangan terprovokasi dengan orang-orang yang mencoba merusak persaudaraan kita, ucapnya.

Kata Bupati yang terpenting adalah warga setempat telah ikut pesta demokrasi di tahun ini dengan baik sesuai peraturan pemilu yang berlaku.

“Siapapun yang akan di putuskan nantinya, itulah pemimpin kita baik itu Presiden dan Wakil Presiden maupun Legislatif”, imbaunya.

Ajakan Bupati juga kepada masyarakat agar percaya sepenuhnya kepada panitia pemilu di tingkat kampung, distrik maupun kabupaten.

Kita sudah memilih, tinggal menungu keputusan panitia pengawas pemilu serentak 2019 baik itu Bawaslu maupun KPU,harapnya.

Orang nomor satu di Kabupaten Asmat ini mengakui saat memantau pelaksanaan pemilu 17 April 2019, partisipasi Pemilu serentak 2019 di Asmat semakin baik, karena terlihat semua warga berbondong-bondong datang ke TPS.

Pemilu Serentak di Kabupaten Asmat semakin membaik. Hasil pantaun saya, warga sangat antusias datang ke TPS, akuinya.

Hal ni tandanya ada semangat baru dari masyarakat untuk memilih pemimpin mereka baik itu presiden maupun legislative.

Semoga pemilu serentak 2019 ini menjadi keberkahan untuk kemajuan daerah serta tingkatnya kesejahteraan masyarakat, tutupnya. (Red-MP/Fagi/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.