Danrem 181/PVT Tinjau Serbuan Vaksinasi Kota Sorong

0
20
- Iklan Berita 1 -

SORONG, Monitorpapua.com – Komandan Korem 181/PVT Brigjen TNI Indra Heri meninjau pelaksanaan kegiatan Serbuan Vaksinasi Masyarakat di Kota Sorong dalam rangka siap mensukseskan program Serbuan Vaksinasi TNI di 34 Provinsi secara serentak.

Turut hadir Kepala Staf Korem 181/PVT Kolonel Arm Immer Hotma Partogi Butarbutar S.I.P., M.M., Kasi Ops Kasrem 181/PVT Kolonel Inf Slamet Supriyanto S.I.P., M.M., Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman, S.E., M.I.Pol., M.M, Dandenhub Rem 181/PVT Letkol Chb. Rusmanto Simbolon, Dandenkesyah 18.04.01 Sorong Letkol Ckm. Mugiharto, A.Md. Rad. S.K.M. bertempat di Asrama Haji Jln. Ahmad Yani, Kelurahan Remu Utara, Kota Sorong, Papua Barat.

Kegiatan Serbuan Vaksinasi Masyarakat di Kota Sorong yang dilaksanakan pada hari ini mendapat tanggapan positif dari masyrakat, hal ini dapat dilihat dari antusiasme dan respon dari masyarakat yang datang untuk mengikuti kegiatan Vaksinasi.

Program Vaksinasi ini adalah salah satu program dari Pemerintah Pusat guna upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Ditargetkan sebanyak 210 orang dalam kegiatan serbuan Vaksinasi pada hari ini, diharapkan dapat tercapai dan tervaksin seluruhnya tanpa adanya hambatan dan kendala. (*/J.Girsang/MP)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.