Dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Keguruan Uji Skripsi Mahasiswa UNBN

0
156
- Iklan Berita 1 -

SORONG, Monitorpapua.com – Civitas Akademika Universitas Nani Bili Nusantara, Fakultas Ilmu Sosial dan Keguruan mengadakan Seminar uji proposal Skripsi, dan Skripsi secara bertahap terhadap mahasiswa-mahasiswi, sekaligus menghadirkan sejumlah Dosen Pembimbing dan Penguji di Kampus UNBN Sorong, Papua Barat, Kamis 28-29 Juli 2022.

Wakil Rektor I Universitas Nani Bili Nusantara (UNBN) Sorong, Arnold Fredo Binter, S.Si, Teol., M.Si melalui Ketua Program Studi (Kaprodi) Haryo Franky Souisa, SPd., M.Pd., membuka sidang uji proposal Skripsi Fakultas Ilmu Sosial dan Keguruan, di Lantai II Kampus UNBN, Kamis (28/7) pukul 10.00 wit.

Kehadiran para Dosen Penguji UNBN ini mendapat penghormatan, karena diundang dari UNBN melalui Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Keguruan, Ronald Salomena, S.IP. M.Adm.Pem., Dosen Penguji dan Dosen Pembimbing itu adalah Sriayu, S.Pd., M.Pd., Irianto M. Ali SPd., M.Pd., Wener Sasior, S.Pd., M.Pd., Laurentius Reresi, SS., M.M., Haryo Franky Souisa, S.Pd., M.Pd., Mereka adalah para Dosen UNBN yang telah banyak menguji kemampuan para mahasiswa akhir Fakultas Ilmu Sosial dan Keguruan UNBN Sorong Papua Barat.

Selain para Dosen, Kaprodi Haryo Franky Souisa, SPd., M.Pd., mengapresiasi keseriusan Mahasiswa UNBN yang dari waktu ke waktu mampu menyusun proposal Skripsi untuk diseminarkan di hadapan para Dosen penguji. Bahkan Lembaga Pendidikan UNBN ini telah mencetak para Sarjana dari 10 program studi dan telah berkarya di seantero Indonesia.

Kesempatan itu, Haryo Franky Souisa, SPd., M.Pd membuka sidang kegiatan Seminar Proposal Skripsi dan Skripsi Fakultas Ilmu Sosial dan Keguruan Progdi Pendidikan Guru Sekolah Dasar dengan memanjatkan syukur kepada Tuhan Yang Mahakuasa atas Kasih setia Tuhan sehingga para Dosen bisa menguji mahasiswa di Lembaga Pendidikan UNBN yang masih tetap berdiri hingga sekarang.

Kesempatan itu juga, Kaprodi UNBN mewakili Rektor dan seluruh civitas akademika mengucapkan selamat mengikuti ujian proposal skripsi dan ujian Skripsi.

“Selamat mengikuti ujian selama dua hari, baik mahasiswa yang mengajukan proposal Skripsi maupun mahasiswa yang mengajukan Skripsi,” ucap Haryo Souisa. Kegiatan uji proposal skripsi ini diselenggarakan pukul 10.00.Wit, berakhir pukul 15.15 Wit. Dan akan dilanjutkan lagi pada Kamis, 29 Juli 2022 di Kampus UNBN Lantai II.

Pantauan media ini, sejumlah mahasiswa mampu mempertanggungjawabkan penyusunan proposal Skripsinya sesuai sistematika penulisan, originalitas, kesesuaian teori dan konsep masalah serta kemampuan menguasai naskah.

“Hasil kelulusan ini, akan diumumkan pada Senin, 1 Agustus 2022. Khusus, mahasiswa yang dinyatakan lulus, dapat melanjutkan ke jenjang penelitian dan penulisan Skripsi,” terang Haryo Franky Souisa, S.Pd., M.Pd., Dosen Pembimbing Skripsi mengakhiri Seminar ini. (Ren/Siska Gurning)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.