Kabupaten Jayawijaya Benar-Benar Jaya Selenggarakan Pemilu 2019

0
44
Wakil Ketua Lembaga Masyarakat Adat (LMA) Kabupaten Jayawijaya, Herman Doga
- Iklan Berita 1 -

JAYAWIJAYA, Monitorpapua.com – Wakil Ketua Lembaga Masyarakat Adat (LMA) Kabupaten Jayawijaya Herman Doga mengapresiasi pelaksanaan Pemilu Legislatif (Pileg) dan pemilu Presiden (Pilpres) 2019 yang saat ini telah menyelesaikan rapat pleno terbuka tingkat Kabupaten Jayawijaya dengan transparan, jujur, adil, dan Demokratis.

Wakil Ketua LMA Kabupaten Jayawijaya menghimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Jayawijaya agar tetap memelihara keamanan dan ketertiban sehingga pelaksanaan pemilu 2019 tetap aman damai dan kondusif.

Untuk itu saya dari pihak masyarakat adat menyampaikan terima kasih kepada pihak penyelengara, pengawas dan TNI – Polri atas terlaksananya pemilu tahun 2019 dengan baik. Kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi.

Kemudian juga kepada seluruh masyarakat agar jangan mudah terprovokasi berita-berita isu yang dapat mempengaruhi dan mengacaukan situasi kamtibmas di Kabupaten Jayawijaya.

Kami masyarakat menyampaikan siapapun yang terpilih sebagai presiden tetap kami dukung. Pemilu tahun 2019 di Kabupaten Jayawijaya sudah berjalan aman, jujur, adil dan transparan dan siapapun yang terpilih nantinya, ke depan untuk membangun Kabupaten Jayawijaya dengan duduk bersama masyarakat. (Arifin.P/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.