Kapolres Deiyai Gelar Operasi Gabungan bersama TNI Perkecil Tingkat Kriminalitas

35

DEIYAI PAPUA, Monitorpapua.com – Kapolres Deiyai Kompol I Made Suartika, SIP mengungkapkan Kepolisian Resor Deiyai melakukan razia atau giat 21 kembali dalam rangka menekan angka tindak kriminalitas yang terjadi di wilayah hukum Polres Deiyai Kamis (23/11/2023). Pelaksanaan apel konsolidasi dan pembagian anggota, dan lokasi giat sesuai petunjuk.

Seusai melaksanakan apel Giat 21 sebanyak satu regu Polres Deiyai dipimpin Iptu Kamarudin, Ipda Rusdi, SH, dan Ipda Jimy Ayomi beserta 13 anggota Res Deiyai menuju ke area ploting yang telah ditentukan.

Dalam pelaksanaannya sebanyak 13 personil dikerahkan untuk melaksanakan razia. Tim gabungan tiba di lokasi jalan trans Papua arah Deiyai-Enarotali, selanjutnya melaksanakan giat pemeriksaan terhadap pengguna jalan yang menggunakan kendaraan roda 2 dan roda 4 dengan sasaran pihak yang membawa senjata tajam atau senjata api, dan amunisi.

Iptu Kamarudin, Ipda Rusdi, SH, dan Ipda Jimy Ayomi melalui Kapolres Deiyai Kompol I Made Suartika, SIP mengungkapkan giat 21 yang dilaksanakan oleh personil Polres Deiyai  merupakan bentuk pengamanan dan penekanan terhadap angka kriminalitas serta pelanggaran dalam berkendara.

“Diadakan razia ini, tentunya kita berharap kamtibmas bisa tetap terjaga, mampu memperkecil ruang gerak pelaku tindak kriminalitas”, pungkasnya.

Giat pelaksanaan 21 selesai dilaksanakan, selanjutnya Tim gabungan kembali ke Polres Deiyai untuk melaksanakan apel konsolidasi. Hasil yang dicapai dalam giat tersebut telah diamankan barang bukti berupa senjata tajam berupa pisau dan parang

Selama giat tersebut dilaksanakan situasi berjalan lancar dan aman.(Melvin, Stevi, Delvia)

- Iklan Berita 2 -

Berikan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini