Kepala Distrik Sorong Timur Resmikan Pos Kamling Bandeng Perumnas

0
93
- Iklan Berita 1 -

SORONG KOTA, Monitorpapua.com – Pos kamling representatif yang dibangun di RT 03 Bandeng Perumnas telah diresmikan Kepala Distrik Sorong Timur, pada malam Minggu 19/12 lalu.

“Kami selaku pengurus RT dan warga sudah menunggu agar pos kamling yang representatif ini segera diresmikan agar dapat digunakan oleh warga.Demikian sambutan dari sekretaris RT,03 bandeng Perumnas Iswandi S.Sos.

Pembangunan dua poskamling di kelurahan Klawuyuk adalah hasil Musrembang tahun 2020 dari tingkat kelurahan sampai ke distrik dan dana yang dikucurkan pemerintah digunakan untuk membangun 2 pos kamling di kelurahan klawuyuk. Demikian sambutan Kepala Distrik Sorong Timur Ruben Jitmau SE.
Lanjut kata Ruben Jitmau.SE.

Betapa tidak, poskamling ini adalah aset Pemerintah Kota Sorong sekaligus sebagai ikon Distrik Sorong Timur, maka harus dijaga dengan baik oleh Pemerintah maupun seluruh warga di RT 03 Bandeng Perumnas.

Setelah pos kamling diresmikan segera susun jadwal ronda agar keamanan warga bisa terjamin,” ujat Ruben Jitmau SE.
Setelah memberikan sambutan Ka distrik yang didampingi Lurah klawuyuk dan Babinkamtibmas langsung meresmikan poskamling dengan memukul lonceng poskamling sebanyak 5 kali dilanjutkan dengan penyerahan kunci dari Kadistrik kepada Sekretaris RT.03 Bandeng perumnas.

Di akhir acara pengresmian,Lurah klawuyuk Manan Maulid langsung menyerahkan alat 6 komunikasi radio kepada sekretaris pengurus RT.03 Bandeng perumnas. (Niko Rahajaan)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.