Kepala Suku Pegunungan Tengah Jayawijaya Apresiasi Masyarakat, TNI-Polri

104
Kepala Suku Pegunungan tengah Jawawijaya, Hengky Haselo

JAYAPURA, Monitorpapua.com – Bertemu dengan Kepala Suku Pegunungan Tengah Jayawijaya pada hari Kamis 30 Mei 2019, Kepala Suku Pegunungan tengah Jawawijaya Hengky Haselo mengapresiasi masyarakat dan TNI-Polri dalam pemilihan legislatif dan pemilihan presiden 2019

Kepala Suku Hengky Haselo atas nama seluruh masyarakat dan pemerintah pertama tama mengucapkan terima kasih kepada Tuhan atas perlindungaNya dan seluruh masyarakat yang dengan setia dan baik dalam menyampaikan aspirasi dalam pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019 secara baik.

Sebagai masyarakat kami juga mengucapkan terima kasih kepada TNI-Polri yang mana telah melaksanakan tugas sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan negara Kesatuan Republik Indonesia sehingga  pelaksanaan pemili 2019  berjalan dengan baik dan lancar.

Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi dan juga memperhatikan seluruh pelaksanaan pesta demokrasi ini. Apabila ada hal hal yang di pandang tidak menyenangkan dapat menyampaikan aspirasinya ke Makamah Konstitusi (MK).

Kami juga mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Ir. H. Jokowi Dodo dan KH. Ma’aruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia kiranya Tuhan memberkati, memimpin, dan menuntun di dalam memimpin negara ini selama  5 tahun ke depan.  (Arifin P/IWO)

- Iklan Berita 2 -

Berikan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini