Kerjasama Pembangunan Infrastruktur Telekomunikasi di Maluku Utara

0
50
- Iklan Berita 1 -

TERNATE-MALUT, Monitorpapua.com – Terjadi penandatanganan perjanjian kerjasama  pembangunan, penyediaan dan pengelolaan jaringan infrastruktur telekomunikasi BUMN antara PD. Kie Raha Mandiri dan PT.  Akses Prima Indonesia yang dilaksanakan di Ballroom Halmahera Grand Hotel dalam Bela Ternate, selasa 2/4/2019.

Hadir dalam kegiatan ini Gubernur Maluku Utara, H. Abdul Gani Kasuba. LC, PD. Kie Raha Mandiri dirut Drs H. Adnan Marhaban, PT. Akses Prima Akses Dirut Teni Agustini.

Dalam sambutan Dirut PD. Kie Raha Mandiri, Provinsi Maluku Utara hingga saat ini belum sepenuhnya dioptimalkan oleh infrastuktur seluler Telkomsel, Indosat dan kami berharap kepada Gubernur kiranya dapat membantu agar pekerjaan tersebut dapat dilimpahkan kepada PD Kie raha mandiri untuk dapat diperkenalkan kepada seluruh masyarakat Maluku Utara.

Pada akhirnya semoga upaya-upaya direksi perusahaan di tahun 2019 dan selanjutnya mendapat ridho dan bimbingan dari Allah subhanahu wa ta’ala serta visi misi perusahaan sebagai agen pembangunan daerah dan sumber pendapatan asli daerah peluang resiko usaha sebagai reinventing government pemerintah dapat terwujud dalam jangka pendek.

Membantu mempercepat dan pemerataan pembangunan sosial ekonomi melalui penyediaan infrastruktur jaringan telekomunikasi dan kapasitas besar dan terpadu sehingga mampu memberikan jaminan kualitas pelayanan yang handal dan merata dan sampaikan juga ini tentang bagaimana kita sampai di perusahaan PT akses Prima atau aktivitas didirikan pada tahun 2013 sebagai anak usaha PT teknologi riset Global Investama yang 3 anak perusahaan ini adalah yang bergerak di telekomunikasi yang lebih mengembangkan dan lebih banyak muncul berapa melakukan praktek, terang Dirut PT.Akses Prima Akses Teni Agustini.

Akhir sambutan Gubernur Maluku Utara mengharapkan kerjasama ini bisa menambah pendapatan daerah dari sektor telekomunikasi yang di bawah kendali PD. Kie raha mandiri. (RED MP/oje/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.