Ketua GMKI Cabang Jayapura Himbau Jaga Negeri ini Pasca Pengumuman Hasil Perhitungan Suara Nasional oleh KPU RI

0
22
Ketua GMKI (Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia) cabang Jayapura Fiktor Timur
- Iklan Berita 1 -

JAYAPURA, Monitorpapua.com – Pasca pengumuman hasil perhitungan suara nasional oleh KPU, Ketua GMKI (Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia) cabang Jayapura Fiktor Timur mengajak kepada masyarakat agar menjaga situasi di Negeri ini agar tetap kondusif dan aman.

Dalam kesempatannya Ketua GMKI berpesan dan berharap kepada semua elemen masyarakat di Tanah Papua bahwa pasca perhitungan suara oleh KPU RI tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan bersama dalam rangka menjaga pembangunan stabilitas demokrasi kita yang baik, agar tidak dapat mengotori demokrasi kita intervensi atau hal hal yang justru merusak pecah belah persatuan kita sebagai bangsa Indonesia.

Saya juga berharap pasca perhitungan suara ini kalau ada kejanggalan dapat melapor, terutama bisa ke Bawaslu, sampai ke MK, itulah yang dilakukan dan tidak menebarkan fitnah atau berita Hoax.

Saya berharap agar kita tetap menjaga stabilitas pembangunan di Tanah Papua, tetap menjaga keutuhan bangsa,  dan tetap bergandengan tangan sebagai keluarga besar di tanah Papua. (Arif P/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.