Konfercab PDIP Meraih Masa Depan Bangsa Yang Maju dan Beradab

0
61
- Iklan Berita 1 -

SORONG, Monitorpapua.com – Konfercab  serentak PDI Perjuangan di Acc Aimas Kabupaten Sorong, dibuka langsung Sekretaris PDI Perjuangan provinsi Papua Barat Saleh Sikun dihadiri seluruh kader dari kabupaten  Sorong Selatan, Kabupaten Sorong Selatan  kabupaten Maybrat,  kabupaten Raja Ampat, Kabupaten Tambrauw, Kabupaten Kaimana, Kabupaten  Fakfak dan Kabupaten Sorong, Sabtu (20/7)

Sambutan dari Sekretaris PDI Perjuangan provinsi Papua Barat Saleh Sikun Tahun 2019 ini partai PDI Perjuangan banyak mendapat kursi di Legislatif baik di Propinsi maupun di Pusat. Juga PDIP 2019 ini memenangkan Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden RI  Ir.Joko Widodo dan Prof. M,aruf Amin di masa bakti 2019-2024.

Dalam Konfercab PDIP dihadiri seluruh kader seperti Bupati Sorsel, Wakil Bupati Tambrauw Harapan ketua DPC kabupaten Sorong Agustinus Sumitro sebagai tuan rumah PDIP harus berjuang terus dan kompak. “Saya juga berterima kasih kepada Wakil Bupati Kabupaten Sorong Suka Harjono atas partisipasi dan bantuanya,”ungkapnys.

Harapan Saleh Siknun sebagai Sekretaris PDIP Papua Barat siapapun yg akan terpilih sebagai Ketua DPC, PAC harus bekerja rajin dan hadir di setiap pertemuan dan meraih cita-cita Bangsa Indonesia yang maju dan beradab. (T.Girsang/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.