Operasi Bina Kusuma, Satuan Binmas Polres Tolikara Beri Himbauan

0
35
- Iklan Berita 1 -

JAYAPURA, Monitorpapua.com – Pada hari Sabtu tanggal 13 Juli 2019 pukul 09.00 Wit bertempat di Desa Kogimagi Kota Karubaga Kabupaten Tolikara, Satuan Binmas Polres Tolikara Gelar Operasi Binakusuma memberikan Penyuluhan dan Himbauan kepada Warga, yang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Iptu Widada. Turut hadir dalam kegiatan yakni Anggota Bagian Operasi (Bag Ops), Anggota Provos (Propam) serta Anggota Binmas lainnya.

Kasat Binmas mengatakan Kepolisian khususnya Satuan Binmas Polres Tolikara datang kepada seluruh Warga Desa Kogimagi guna mengajak warga sekalian untuk saling menjaga keamanan dalam mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan bersama seperti adanya Kelompok Premanisme, Penjualan Miras Oplosan, Narkoba, Curanmor, dan Tindak Pidana lainnya.

Mengenai tindak Pidana yang telah disebutkan, kami mengajak warga apabila melihat maupun mengetahui adanya tindak pidana tersebut agar segera melaporkannya ke Polres Tolikara sehingga kami kepolisian dapat mengambil tindakan terukur dalam menangkap pelaku tersebut.

Tak lupa juga Kami dari kepolisian mengucapkan terima kasih sebanyak  banyaknya kepada warga Kogimagi khususnya kepada Karmin Jikwa selaku Tokoh Adat yang  sudah mengajak warganya untuk saling membatu menjaga lingkungan sehingga sampai saat wilayah hukum Polres Tolikara masih dalam keadaan aman dan kondusif.

Untuk itu kami mengajak warga agar terus melakukan ronda malam guna lebih mengontrol lingkungan disekitar dan kami Kepolisian tentunya akan terus membantu menjaga dalam bentuk Patroli pagi, siang dan malam, karena disini kita semua merupakan keluarga yang mana Polri merupakan Mitra Masyarakat yang Promoter.

Pada kesempatan yang baik itu Kasat Binmas Iptu Widada bersama Anggota menyerahkan bahan makanan dan alat olahraga berupa Beras, Mie Instan, Bola Kaki, Gula dan Kopi kepada Warga sebagai simbol silaturrahmi Polri kepada Warga.

Kami mengucapkan terimakasih kepada Polri khususnya Satuan Binmas yang sudah melakukan Penyuluhan dan juga memberikan bantuan bahan makanan dan alat olahraga didesa kami, kami juga mengucapkan terima kasih kepada Anggota Bhabinkamtibmas Brigpol La Maludu yang terus menerus mengunjungi kami, membantu kami sehingga segala permasalahan dapat kita selesaikan secara musyawarah.

Semoga kegiatan positif ini akan terus berlanjut guna terpeliharannya hubungan yang baik antara warga dan aparat Kepolisan sebagai Mitra yang dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif. (ARIFIN P/SOTER R/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.