Pandita Budha Jayapura Sambut Positif Kinerja Penyelenggara Pemilu 2019 di Provinsi Papua

0
43
Pandita Agama Budha, Romo Aryadamo
- Iklan Berita 1 -

JAYAPURA, Monitorpapua.com – Pelaksanaan Pemilu tahun 2019 di Provinsi Papua berjalan aman dan lancar. Seluruh pihak penyelenggara saling bersinergi sehingga dapat terciptanya Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 sesuai mekanisme sangat transparan, jujur, adil dan demokratis.

Khususnya pelaksanaan pemilu di provinsi Papua, Pandita Agama Budha Romo Aryadamo memberikan sambutan positif serta apresiasi kepada masyarakat dan pihak penyelenggara pemilu 2019. Dimana Pelaksaanan di Jayapura berjalan lancar, aman, damai dan kondusif.

Ini sebuah kemenangan, sebuah anugerah besar bagi bangsa kita tetapi juga suatu bukti bahwa masyarakat kita di Indonesia adalah masyarakat yang cinta damai. Ada perselisihan, ada perbedaan ada suasana panas yang sebelumnya terjadi tidak merintangi terwujudnya pemilu yang aman dan tertib.

Saya juga menyampaikan terima kasih kepada TNI dan Polri telah menjaga keamanan sehingga semua dapat berjalan dengan baik. Penghitungan oleh KPU masih belum selesai. Kita mengharapkan semua tetap menjaga ketenangan dan kedamaian, jangan cepat-cepat merayakan kemenangan.

Mari kita dengan cerdas, bijak sana dan taat  aturan main penyelengara pemilu 2019 dengan menunggu pengumuman resmi dari KPU. Kita pasti bisa menjaga kerukunan dan ketentraman sebagai anak bangsa. Mari kita sukseskan proses pemilu ini sampai dengan pengumuman siapa presiden dan wakil presiden kita yang terpilih. (Soter/Arifin/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.