Persit KCK Koorcab Rem 181 PD XVIII/Kasuari Upacara Prasetya Perwira TNI-AD TA. 2021

0
21
- Iklan Berita 1 -

SORONG, Monitorpapua.com – Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 181 PD XVIII/Kasuari mengikuti kegiatan pelaksanaan Vicon Upacara Prasetya Perwira Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat Ta. 2021, dipimpin Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa, SE., MA., M.Sc., M.Phil., Ph.D., sekaligus bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Kegiatan di ruang Data Makorem 181/PVT dipimpin Mayor inf Yuli Agus Padang dan diikuti 9 istri perwira/peserta bertempat Makorem 181/PVT Kota Sorong, Prov. Papua Barat. Sabtu, (24/07/2021).

Dalam pembekalannya Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa, SE., MA., M.Sc., M.Phil., Ph.D., menyampaikan ucapan selamat kepada Perwira yang sudah dilantik dan terimakasih kepada keluarga yang bisa hadir di sini serta yang tidak bisa hadir yang hanya bisa menyaksikan melalui Vicon. “Jaga diri di tempat tugas yang baru dan jangan kecewakan atas nama TNI AD serta keluarga,” terang Kasad.

Kegiatan Vicon Upacara Prasetya Perwira Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat TA 2021 yang diikuti oleh seluruh jajaran TNI AD bertujuan bagi keluarga yang tidak bisa menghadiri secara langsung maka dapat menyaksikan pelantikan melalui Vicon tersebut. (*/Girsang/Soter/MP)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.