Polisi Amankan Porkamer Sepak Bola U-19 di Merauke

0
62
- Iklan Berita 1 -

MERAUKE, Monitorpapua.com – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Kabag Ops AKP Erol Sudrajat,S.Sos beserta anggota Sabhara laksanakan pengamanan pembukaan Pekan olah raga Kabupaten Merauke (Porkamer) cabang Sepak bola U-19 tahun, bertempat di Stadion mini Maro Merauke, Senin, (8/7)

Dalam arahannya Kabag Ops menekankan kepada anggota pengamanan agar melaksanakan pengamanan dengan iklas dan penuh rasa tanggung jawab. “Awasi penonton yang datang dalam keadaan mabuk, jaga pintu masuk stadion mini Maro,” pintahnya.

“Saya harapkan anggota selalu peka akan situasi, awasi para sporter sepak bola, bertugas dengan baik dan tidak arogan serta tegas dalam bertindak,”kata AKP Erol.

Tepatnya pukul 15.55 wit bertempat di Stadion Mini Maro Merauke telah dilaksanakan kegiatan Upacara pembukaan turnament sepak bola dalam rangka Pekan Olahraga sepak bola Kabupaten Merauke Tahun 2019,

Bupati Kabupaten Merauke Frederikus Gebze , SE. M.Si, membuka kegiatan ini hadiri Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung , Kasrem 174 / atw kol. Ketut Adi swata Putra, perwira Lanud , Kadispora Merauke Selestinus A. Kajol, ST , pihak Bank Papua dan Pengurus KONI.

Bupati dalam sambutan membuka kegiatan tersebut mengatakan turnament ini merupakan salah satu ajang untuk mempersiapkan bibit bibit untuk ajang ke depan, “Khusus menyambut PON XX 2020 di Papua, Kabupaten Merauke sebagai tuan rumah penyisihan cabang olah raga sepak bola,” terang Bupati.

Kegiatan dilaksanakan pada tanggal 8 hingga 31Juli 2019. Para peserta sebanyak 12 club sepak bola yang ada di Kabupaten Merauke. Pertandingan perdana turnament sepak bola antara PS Rajawali vs PS Kombar telah selesai dengan skor akhir 1 – 0 untuk kemengan PS Kombar. (Arif P/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.