Polres Puncak Jaya Berikan Penilaian Lomba Paduan Suara Antar Dominasi Gereja-Gereja Sambut Bhayangkara ke 73

0
66
- Iklan Berita 1 -

JAYAPURA, Monitorpapua.com –  Polres Puncak Jaya mendapat apresiasi dari dominasi Gereja-Gereja di Puncak Jaya untuk memberikan penilaian Lomba Paduan Suara Antar Dominasi Gereja-Gereja Sambut Bhayangkara ke 73, bertempat di Aula Mapolres Puncak Jaya.

Lomba Paduan Suara (Vocal Grup) antar dominasi Gereja-gereja di Mulia dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 Polres Puncak Jaya, Senin 8 Juli 2019 pukul 09.30 Wit

Hadir dalam kegiatan itu Kapolres Puncak Jaya AKBP Ary Purwanto, S.IK, Waka Polres Puncak Jaya Kompol M. Kuswicaksono, S.IK, Kabag Sumda Polres Puncak Jaya Kompol Marthen Luter Rona.

Rangkaian kegiatan pukul 09.30 Wit, Kapolres Puncak Jaya AKBP Ary Purwanto, S.IK membuka langsung kegiatan penilaian lomba Paduan Suara (Vocal Grup) antar dominasi Gereja-gereja di Mulia dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 Polres Puncak Jaya.

Pukul 10.00 Wit, pemutaran video lomba paduan suara dan langsung dinilai oleh tim penilai, selanjutnya pukul 10.30 Wit, Kapolres Puncak selaku ketua penilaian mengumumkan pemenang lomba paduan suara (vocal grup) antar dominasi Gereja-gereja di Mulia Kabupaten Puncak Jaya.

Adapun hasil penilaian lomba paduan suara (Vocal Grup) antar dominasi Gereja-gereja di Mulia Kabupaten Puncak Jaya, Gereja GIDI Jemaat Antiokia berhasil keluar sebagai juara pertama, Gereja Katolik St. Petrus Mulia meraih juara kedua, Gereja Pantekosta Sion Mulia meraih juara ketiga sedangkan untuk juara harapan diperoleh oleh Gereja Baptis Jemaat Zaitun Mulia.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Ary Purwanto, S.IK mengatakan, hari ini Polres Puncak Jaya melaksanakan penilaian terhadap lomba paduan suara (Vocal Grup) antar dominasi Gereja-gereja di Mulia dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73. Adapun proses penilaian kami nilai dari hasil video rekaman Gereja-gereja yang dikirim kepada Panitia sehingga hasilnya tidak dapat di ganggu gugat.

Kita tidak mencari mana juaranya namun dengan pelaksanaan perlombaan paduan suara ini sebagai wujud kedekatan Kepolisian dengan seluruh dominasi Gereja-gereja guna memeriahkan Hari Bhayangkara ke-73, dan untuk juara pertama nanti akan tampil pada saat acara Hari Bhayangkara ke-73 di Mapolsek Mulia. (Arif P/H.Purba/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.