Sebanyak 11 Media Online Rayakan Natal Bersama

0
92
- Iklan Berita 1 -

JAYAPURA, Monitorpapua.com – Ucapan syukur yang tak terhingga kepada Tuhan disampaikan ke-11 media online ini, melalui Jack selaku Wakil Pemimpin Redaksi (Wa. Pemred) Media Online Nasional kabardaerah.com yang ditunjuk sebagai ketua panitia natal, saat ibadah “Natal Bersama”

Pesan dan kesan yang disampaikan dalam ibadah sederhana yang dilaksanakan di komplek BTN PEMDA kampung Doyo Baru distrik Waibu kabupaten Jayapura (20/12) Jeffry yang kerap dipanggil Jack juga sangat berterimakasih atas semua dukungan yang sudah diberikan hingga terselenggaranya ibadah tersebut.

“Pertama-tama kami dari kesebelas media online ini mengucapkan syukur dan sangat berterimakasih sekali kepada Tuhan Yesus Putera Natal, atas sukses dan terselenggaranya ibadah ini.

Meskipun tidak dapat kami sebutkan satu persatu, kami juga menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya, buat semua pihak yang sudah ikut membantu kami dalam hal financial, hingga bisa terselenggaranya ibadah ini dengan baik.

Jujur kami mau sampaikan, berat memang untuk menyukseskan ibadah natal ini dalam hal penggalangan dan dukungan dana, apalagi di tengah pandemi yang masih ada saat ini.

Kami juga diperhadapkan dengan ada oknum-oknum tertentu yang mungkin merasa sirik atau apa, yang bahkan menyebar informasi miring dan negatif, juga pencemaran nama baik tentang legalitas media kami, atas niat mulia kami membuat ibadah natal ini.

Apakah mereka, yaitu oknum-oknum itu, mereka sudah merasa paling benar dan lebih berhasil atau apa dalam hal membuat natal untuk merangkul sesama wartawan yang berlainan agama, Tuhan sajalah kiranya yang memberi keadilan atas pencemaran nama baik yang sudah dibuat mereka kepada media-media kami.

Terus terang ini juga merupakan tantangan tersendiri yang harus kami hadapi tentunya, untuk bisa menyelenggarakan natal bersama di tempat ini.

Kami ke-11 media online yang ada saat ini, juga sampai sekarang belum berhasil memiliki kerja sama dengan salah satu pemda di Papua, kendatipun penawaran kerja sama itu sudah pernah kami lakukan.

Tapi sampai sukses dan bisa berhasil ibadah natal untuk kami 11 media online ini, puji Tuhan, semua hanya karena anugerah dan campur tangan Tuhan Yesus saja melalui Roh Kudus-Nya yang sudah menolong.

Selaku ketua panitia yang ditunjuk rekan-rekan media dari kesebelas media online yang ada, saya turut menyampaikan terimakasih atas kesediaan hamba Tuhan bersama tim yang sudah bersedia hadir memimpin jalannya seluruh rangkaian ibadah ini, dari awal sampai akhirnya.

Terimakasih pula buat para undangan yang sudah bersedia hadir, meskipun ada sejumlah undangan yang sudah dibagikan tetapi mereka tidak sempat hadir memenuhi undangannya.

Yang terpenting bagi kami selaku orang percaya, ibadah untuk mengenang kelahiran Juruselamat kita Yesus Krsitus Tuhan, bisa kami lakukan malam hari ini.” Ucap Jack dengan penuh rasa syukur didampingi Sektaris Panitia Stevi Fun (Wartawan) dan Bendahara Ismaya Rosita, ST (Wartawan).

Selain beberapa orang tamu yang datang memenuhi undangannya, teman, kerabat dan saudara bahkan warga komplek, pun ikut hadir mengambil bagian dalam ibadah yang berlangsung kurang lebih 2 jam itu.

Ibadah 11 media online ini dimulai dengan iringan musik keyboard yang dimainkan salah seorang pemuda gereja, dari jemaat GBI Pengharapan Cemara – Jembatan 2 distrik Sentani Timur kabupaten Jayapura.

Alunan musik yang membahanakan kidung-kidung pujian natal itu berlangsung, sampai pembawa acara ibadah dipersilahkan ketua panitia untuk tampil ke depan memimpin ibadahnya

Perwakilan ke-11 media online saat tampil ke depan melakukan pemasangan Lilin Natal.
Setelah MC yang notabene isteri Gembala (Pendeta) GBI Pengharapan Cemara, maju membuka acara dan mempersilahkan Worship Leader (WL) untuk memimpin jalannya ibadah, peribadatan (Stevi Fun/MP)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.