Walikota Sorong Pimpin Pergeseran Anggota Pengamanan TPS Pemilu 2019

0
47
Walikota Sorong Drs. Ec.Lambert Djitmau memimpin kegiatan apel pergeseran Anggota Pengamanan TPS Pemilu 2019
- Iklan Berita 1 -

SORONG KOTA, Monitorpapua.com – Walikota Sorong Drs. Ec.Lambert Djitmau memimpin kegiatan apel pergeseran Anggota Pengamanan TPS Pemilu 2019 Operasi Mantap Brata Mansinam 2018 Polres Sorong Kota, sedangkan Komandan Apel Kasubbag Binops Bag Ops Polres Sorong Kota. AKP Tegai, S.Ik., bertempat di Gudang Logistik Pemilu KPU Kota Sorong, Kelurahan Klabulu Distrik Malaisimsa Kota Sorong, Papua Barat, pukul 09.30 Wit, Selasa (16/4).

Selain, Kapolres Sorong Kota AKBP Mariochristy P.S Siregar, S.Ik, MH., hadir dalam kegiatan ini juga Ketua KPU Provinsi Papua Barat Amos Atkana, Ketua KPU Kota Sorong Robby Yumame, S.Sos, Ketua Bawaslu Kota Sorong, Elias Idie, ST, Seluruh Kasatgas dan Kasubsatgas OMBM Polres Sorong Kota, personil Polres Sorong Kota dan BKO Polda Papua Barat yang terlibat PAM 659 TPS Di 10 Distrik se-Kota Sorong, serta Muspida.

Walikota Sorong dalam arahan mengharapkan Pemilu 17 April 2019 berjalan aman, damai, tertib dan sukses.

Mari kita bergantengan tangan bersatu hati sukseskan Pemilu 2019. Pemilu berhasil, pembangunan akan berhasil dari Sabang sampai Merauke.

Mari kita amankan Pemilu dan tunjukan kepada seluruh rakyat Indonesia bahwa situasi Pemilu di Kota Sorong Provinsi Papua Barat berada dalam keadaan aman, harap Walikota.

Tambah Walikota, para anggota Kepolisian yang bertugas di TPS, kenali lingkungan sekitarnya termasuk petugas TPS. Kesempatan itu Walikota Drs. Lambert Djitmau mengucapkan terima kasih kepada Kapolda, Kapolres dan anggota yang akan mengawal logistik Pemilu.

Sementara, Kapolres Sorong Kota AKBP Mariochristy P.S Siregar, S.Ik, MH., mengajak semua anggota yang melaksanakn PAM agar bertanggungjawab. Tugas negara ada di pundakmu, bertanggungjawablah terhadap tugas negara itu, tegas Kapolresta.

“Personil PAM TPS harus bertahan dan bertanggung jawab saat pelaksanaan Pemilihan di TPS sampai pergeseran Kotak suara ke Kantor Distrik”, kata Kapolresta

Akhirnya, Walikota Sorong didampingi Kapolreata dan Muspida bersama KPU melakukan pelepasan secara resmi Logistik Pemilu 2019. (RED-MP/T.Girsang/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.