Balai Perhubungan Darat Provinsi Papua dan Papua Barat Gerakan Bersih Nasional di Sorong

0
54
- Iklan Berita 1 -

SORONG, Monitorpapua.com – Kepala Balai Perhubungan Darat Propinsi Papua dan Papua Barat Iman Sukandar mengadakan kegiatan gerakan nasional di Kota Sorong, Selasa (3/8)

Bersih-bersih Nasional diantaranya mengecek perlengkapan lalu lintas jalan hari ini sekakigus memberaihkannya dari debu dan kerusakan yang mengganggu kelancaran berlalulintas di Kota Sorong.

Kegiatan ini serentak secara nasional yang dipusatkan di Jakarta kemudian dilanjutkan ke seluruh propinsi  di Indonesia. “Kegiatan ini bertujuan memberikan edukasi kepada masyarakan agar dapat memanfaatkan fasilitas negara dengan tujuan yang baik,” terangnya.

“Secara jelas edukasi buat pelayanan masyarakat dan turut rasa memiliki  terhadap fasilitas lalu lintas jalan seperti rambu, marka dan prepli klain dan ad dilaminiaton dan fungsinya buat keselamatan berlalu lintas dan kegiatan ini didukung stekholder di bidang lalu lintas dan jalan raya dan ada pptd wilayah 25 Papua dan Papua Barat  dan di dukung Polres kota/kabupaten dan dinas perhubungan kota/ kabupaten dan jasa raharja dan komunitas RX KING

Lokasi mulai dari km jalan nasional sampai km 24 aimas dan tujuan nya bersih bersih untuk memperingati hari kemerdekaan 17 agustus 1945 dan memperingati hari perhubungan nasional yang diselenggarakan 17 September,” ungkap Iman Sukandar. (T.GIRSANG/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.