26.2 C
Sorong
Beranda Tentang Kami

Tentang Kami

Monitor Papua

“Vox Populi, Vox Dei, Suara Rakyat adalah Suara Tuhan.” Pepatah ini seringkali keluar dari mulut rakyat jelata, pinggiran, pedalaman, pesisir pantai, lembah, pegunungan bahkan di pelosok Tanah Papua. Mereka mendambakan keadilan, kejujuran, kesejahteraan dan kemajuan di negerinya sendiri. Negeri yang kaya susu dan madu, negeri yang berlimpah emas dan permata. Harapan satu-satunya hanya berpasrah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa bukan kepada penguasa di negeri ini.

Monitor Papua, salah satu nama Media Online yang dapat menyampaikan informasi secara benar dan terpercaya, itulah media online dengan nama situs www.monitorpapua.com hadir di Tanah Papua dengan warna baru, membangun Papua Baru. Tentu dengan cara menperjuangkan nasib rakyat kecil, tertinggal dan terabaikan, menyuarakan nurani rakyat, mengangkat harkat dan martabat manusia di Bumi Papua agar mendapat tempat yang layak seperti bangsa-bangsa di dunia. Mereka yang jauh dan terpencil menjadi bagian dari ‘Monitor Papua’.

Media online www.monitorpapua.com  hadir untuk memberi sumbangpikiran bagi kemajuan di Tanah Papua. www.monitorpapua.com terdepan dan terpercaya mau membantu rakyat dan pemerintah daerah agar dapat memperoleh konsensus yang mendorong negeri ini memberikan kesejahteraan bagi rakyatnya.

Media online www.monitorpapua.com menyakinkan pembaca bahwa para Gubernur, Bupati dan Walikota sedang berjuang membangun Tanah Papua. Mereka sedang berjuang memberikan kesejahteraan bagi rakyatnya. Mereka juga sedang mendengar jeritan rakyatnya. Monitorpapua.com terus menyampaikan kepada negeri ini motto VOX POPULI, VOX DEI (Suara Rakyat Suara Tuhan) dengan pelbagai macam penulisan yang bersifat konstruktif atau membangun.

Pasang Iklan Online

Bisnis Anda bisa dikenal seluas mungkin ke daerah, wilayah atau negara lain.