LP3KD Kota Sorong Gelar Musda Kepala Kantor Kemenag:  Pilih Berdedikasi.

14

SORONG KOTA, Monitorpapapua.com.- Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pasparani Katolik Daerah (LP3KD) Kota Sorong menggelar Musyawarah Daerah (Musda) bertempat di Aula Jonatan Fatem Gereja Katolik, Paroki St. Petrus Remu, Rabu (12/6).

Kepala Kantor Kemenag Kota Sorong yang diwakili KTU Agustinus Kombubui menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadir Kepala Kantor karena pada saat itu juga di MAN Kota Sorong ada even pembukaan MTQ.

Ada satu pesan dari Kepala Kantor Kemenag Kota Sorong, “Pilih ketua yang berdedikasi, amanah dan  yang takut akan Tuhan”.

Selanjutnya, sambutan Ketua Umum LP3KD kota Sorong periode 2019-2024, Anneke Lieke Makatuuk memberikan apresiasi kepada Kementerian Agama yang sudah memberikan wadah kepada Umat Katolik dalam membantu gereja  mengembangkan bakat dan minat bidang Liturgi.

“Kami umat Katolik mengucap syukur kepada Tuhan, sekaligus berterima kasih kepada Kementerian Agama karena memjadi wadah terbaik bagi LP3KD sehingga kami bisa memberikan pelayanan terbaik bagi Gereja, Nusa dan Bangsa. Juga bersatu dalam organisasi ini,” ujar Lieke dalam sambutanya

“Saya juga berterimakasih kepada Walikota Sorong yang selalu memberikan perhatian dan dukungan baik dalam bentuk materi kepada kami pengurus LP3KD kota Sorong semoga kedepannya kita selalu bersinergi untuk membangun umat dalam bidang keagamaan,” ujar Lieke Makatuuk.

Akhir sambutan, Ketua Umum LP3KD, mengatakan Mari, saya mengajak kita semua sebagai pengurus LP3KD agar memberikan sumbangsi ide, pikiran tenaga untuk membangun iman kita dalam mengembangkan paduan suara untuk memuliakan nama Tuhan. (Laurent R)

- Iklan Berita 2 -

Berikan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini