Mengintip Ruas Jalan Alteri Depan Gudang Semen

0
172
Kondisi Jalan di Jalan Alteri Kota Sorong
- Iklan Berita 1 -

SORONG, Monitorpapua.com – Perjalanan menuju sekolah, kantor, pasar dan lainnya sering terganggu melewati beberapa ruas jalan di Kota Sorong.

Jalanan berlumpur, licin dan berkubang disertai hujan membuat sejumlah pejalan kaki terganggu karena tidak bisa melewati jalur ini.

Sejumlah kendaraan roda empat terus melintasi jalur itu namun tidak mengindahkan ruas jalan yang sudah rusak.

Salah satunya jalan simpang Alteri. Depan jalan tersebut berdiri sebuah gudang semen yang sering dilalui kendaraan berkapasitas berat disinyalir pengangkut semen.

Warga Kota Sorong yang berdomisili di jalan Alteri sangat kecewa dengan adanya akses jalan rusak  yang sangat parah dan kurang mendapat perhatian dari pemerintah Kota Sorong.

Pada hal jalan ini dipadati kendaraan roda dua maupun roda empat juga para pejalan kaki.

“Sangat disesali, ruas jalan itu berada tepat di depan gudang semen tiga roda alteri itu hanya menjadi tontonan tanpa ada yang memperbaikinya,” celetuk Rustam pengendara roda dua.

Pemandangan yang tak sedap dipandang mata karena jalan berlubang lubang dipenuhi lumpur becek, mengakibatkan pengguna sepeda motor hampir terjatuh karena licin.

Meskipun wartawan Monitorpapua.com hampir terjatuh di kubangan lumpur disertai hujan sekitarnya Rabu, pukul 14.15 Wit namun ia berusaha mengambil momen gambar dan data di seputaran jalan Arteri itu agar menjadi perhatian Pemerintah Kota Sorong sebagai pengambil kebijakan dan pihak Wakil Rakyat tidak menutup mata melihat kondisi jalan Kota Sorong yang rusak. (T.Girsang/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.