Champions Turnamen Galanita 1 Forester Cup Tahun 2024  

13

SORONG, Monitorpapua.com – Ketua Umum Forester Papua Barat Daya Engelbertus Kocu menyampaikan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada semua Tim sepakbola Putri, juga ucapan terimakasih kepada Penyelenggara, panitia, wasit dan semua pihak yang turut mensukseskan turnamen sepakbola Forester Galanita 1 Forester Cup I 2024.

“Harapan saya dengan adanya Turnamen sepakbola Galanita 1 ini menghasilkan bibit-bibit sepakbola putri yang handal di Sorong Raya,” tandas Engel Kocu memberikan keterangan persnya kepada awak media .

Menurut Engel Kocu, lanjutan dari turnamen sepakbola galanita 1 Forester Cup I tahun 2024 ke depan akan melaksanakan event pertandingan dengan melibatkan tim-tim  sepakbola putri dari Kabupaten Kota yang ada di Papua Barat Daya dan Tim tamu dari Luar Sorong Raya seperti Jayapura,Manokwari, Fak-Fak,
(Maluku) serta Ternate (Maluku Utara)

Kesempatan itu, ketua Umum Forester Papua Barat Daya. Engelbertus Kocu bersama Ketua Harian KONI Papua Barat Daya, Abu Bakar Gusti menyerahkan langsung trophy dan uang pembinaan kepada pemenang turnamen sepakbola Galanita Forester Cup I 2024.

Kesebelasan yang meraih juara adalah, juara 1 diraih Wayer FC, kesebelasan tersebut berhasil membawa pulang trophy dan Uang pembinaan senilai Rp. 30.000.000.

Sedangkan Agathis FC menjadi runner-up dan berhasil membawa trophy serta uang pembinaan senilai Rp. 20.000.000.

Klabra Fc dan Twenty Four meraih juara 3 bersama dan masing-masing mendapatkan bonus Rp.15. 000.000 serta trophy.

Begitu juga Janet Patai pemain kesebelasan wayer FC terpilih sebagai Top Score, sedangkan Barbalina Salampessy dan Mega Suebu masih dari kesebelasan yang sama didapuk sebagai pemain terbaik, sementara itu tim terbaik berhasil diraih Putri Rensha FC.

Ketua KONI Papua Barat Daya. Abu Bakar Gusti, mewakili Ketua KONI Papua Barat Daya dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas nama pemerintah daerah dan pribadi serta ucapan terima kasih kepada panitia pelaksana turnamen sepakbola Galanita Forester Cup I 2024, serta seluruh pihak yang telah berpartisipasi memprakarsai dilaksanakannya kegiatan turnamen Galanita 1, lancar dan aman di Kota Sorong. (Stevi)

- Iklan Berita 2 -

Berikan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini