Jenazah Korban Penembakan di Ilaga Dievakuasi Ke Timika

23

JAYAPURA-PAPUA, Monitorpapua.com – Jenazah Alm. Iwan (25) yang merupakan Korban penembakan Orang Tak di Kenal (OTK) yang terjadi pada hari Rabu (22/3) kemarin di Ilaga, Kabupaten Puncak, saat ini telah dievakuasi ke Timika.

Hal ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo, S.H., S.I.K., M.Kom saat dirinya dimintai keterangan atas perkembangan kasus tersebut, Kamis (23/3).

Ia menerangkan, jenazah korban dievakuasi menggunakan Pesawat Cessna 208B Grand Caravan AMA/PK-RKB dengan Pilot Capt. Darma Sertiadi yang dikawal oleh aparat gabungan beserta keluarga korban.

“Korban diketahui meninggal dunia akibat luka tembak senjata api genggam yang dialaminya tepatnya di bagian dada sebelah kanan hingga menembus punggung bagian tengah ditembak menggunakan senjata api genggam,” ungkapnya.

Kombes Pol. Ignatius Benny menambahkan Alm. Iwan (25) saat ini telah tiba di Timika dan sedang menjalani proses pemulasaran jenazah di RSUD Kabupaten Mimika.

“Jenazah korban rencananya hari ini akan dikirim ke kampung halamannya untuk dimakamkan yakni di Desa Laikang, Kecamatan Ma’rang, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan, Sulawesi Selatan menggunakan pesawat Batik Air,” terangnya.(Stevi Fun)

- Iklan Berita 2 -

Berikan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini