Korem 181/PVT Syukuran Kodam XVIII/Kasuari

0
25
- Iklan Berita 1 -

SORONG, Monitorpapua.com – Danrem 181/PVT Brigjen TNI Indra Heri memimpin acara syukuran HUT ke-5 Kodam XVIII/Kasuari Tahun 2021 secara Virtual, bertempat di Makorem 181/PVT Jl. Pramuka No. 1, Sorong, Papua Barat. Senin, (20/12/2021).

Kegiatan syukuran tersebut diikuti oleh para Kasi Kasrem 181/PVT, Kabalak Aju Jajaran Korem 181/PVT, Perwira, Bintara, dan PNS Korem 181/PVT, serta perwakilan Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 181 PD XVIII/Kasuari.

Danrem 181/PVT Brigjen TNI Indra Heri dalam sambutannya menyampaikan pada hari ini kita melaksanakan kegiatan syukuran tiga sekaligus, yaitu syukuran dalam rangka Hari Juang Kartika Angkatan Darat, syukuran Hari Kowad dan syukuran Ulang Tahun Kodam XVIII/Kasuari.

“Acara ini memang dilaksanakan secara sederhana, namun yang penting adalah hikmah dalam pelaksanaannya, dengan diberikan kesempatan acara ini kita harus bersyukur, mudah-mudahan kita selalu diberikan umur yang panjang, ditambahkan kenikmatan dan kedepan kita bisa semakin lebih baik lagi”, ucap Danrem. (J.Girsang/Niko Rahajaan).

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.