Workshop Dosen UNBN Mengenal Sistem Managemen Berbasis WEB Based

0
84
- Iklan Berita 1 -

SORONG, Monitorpapua.com – Civitas Akademika Universitas Universitas Nani Billi Nusantara melakukan kegiatan pelatihan Learning Managemen System (LMS) atau Sistem Managemen Berbasis WEB Based. Pembicara dalam Kegiatan pelatihan ini adalah Sirwan, S.Pd., M.Pd.,

Sirwan adalah salah satu Dosen Pemenang hibah Penelitian Dosen Pemula Kemristekdikti tahun 2020/2021 memaparkan penggunaan kemajuan Teknologi modern untuk memudahkan pengajaran kepada para mahasiswa di Universitas Nani Billi Nusantara, Jumat (20/8).

Kegiatan Workshop diikuti puluhan dosen dari semua Fakultas dan Program Studi UNBN. “Kemajuan Teknologi harus dipahami dan dipraktekkan para dosen dan mahasiswa agar proses belajar mengajar berlangsung dengan baik dan berkualitas,” ucapnya.

“Meskipun banyak tantangan dan kesulitan yang dialami para dosen dan mahasiswa di masa pandemi covid 19, bapak-ibu tetap samangat dan terus berjuang memberikan yang terbaik bagi anak didik,” tambah Kepala Biro Akademik Kristy Lency Patty, S.Si., M.Si mendampingi Pembicara workshop.

Sirwan Dosen Pemateri workshop Media Learning System dari Fakultas Teknik dan Pertanian didampingi Kepala Biro Akademik Kristy Lency Patty, S.Si., M.Si memberi semangat kepada para dosen agar terus belajar menggunakan Informasi Teknologi untuk proses belajar mengajar di Kampus UNBN. Kegiatan berlangsung selama satu hari di mulai pada Jumat, 20 Agustus 2021, pukul 10.30 Wit dilanjutkan dengan isoma dan berakhir pada pukul 16.00 Wit.

Wakil Rektor I UNBN, Arnold Fredo Binter, S.Si, Teol., M.Si mengapresiasi keseriusan para dosen dan Kaprodi semua Fakultas mengikuti Workshop LMS. (Ren/MP)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.