AKBP Iwan Manurung, SIk : Jangan Anti Kritik Lakukan Instrospeksi Kemajuan Polri

0
48
- Iklan Berita 1 -

SORONG, Monitorpapua.com – Kapolres AKBP Iwan Manurung, SIk mengingatkan semua personilnya supaya tidak anti kritik melainkan terus lakukan instrospeksi diri untuk kemajuan Polri, harus jadikan bahan evaluasi untuk jauh lebih baik lagi. Baik kritik dari masyarakat maupun dari media massa.

Kapolres Manurung meminta kepada seluruh jajarannya untuk tidak bersikap anti-kritik atas masukan dari masyarakat terhadap institusi Polri sebagaimana pesan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo

Hal itu disampaikan Kapolres saat memberikan pengarahan kepada seluruh jajaran personil Polri di Mapolres Aimas Kabupaten Sorong, Kamis 28 Oktober 2021.

Iwan Manurung meyakinkan seluruh personil bahwa Polri adalah lembaga yang terbuka, tidak anti-kritik, apalagi masukan yang sifatnya membangun untuk menjadikan Polri lebih baik pada hari ini dan mendatang.

“Jangan anti-kritik, apabila ada kritik dari masyarakat juga dari wartawan dalam pemberitaan, lakukan introspeksi untuk lebih baik,” tegas Kapolres.

Kapolres mengingatkan semua anggota Polri yang bertugas di Polres Sorong agar bekerja melayani masyarakat dengan baik.

Kapolres memberikan apresiasi kepada seluruh personel yang selama ini telah berjuang dan bekerja keras yang menjaga nama baik institusi, serta bekerja untuk kepentingan Bangsa Indonesia.

“Saya memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran Polri atas kerja keras, tetap semangat dan yakini apa yang dilakukan di lapangan benar sesuai SOP, mengedepankan pendekatan humanis, dan kapan harus melakukan tindakan tegas.

“Saya menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan masukan dan kritiknya untuk kemajuan Polri, semua aspirasi, kritik, saran tersebut dijadikan bahan evaluasi demi kebaikan dan kemajuan Polri di Kabupaten Sorong,” ajak Kapolres Iwan Manurung. (Ren/J.Girsang/MP)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.