Bob Yosep, S.E Kukuhkan Ikatan Mahasiswa Manggarai Sorong

0
178
- Iklan Berita 1 -

SORONG, Monitorpapua.com – Ketua IKMRS, Bob Yosep, S.E., mengukuhkan Ikatan Mahasiswa Manggarai Sorong, Provinsi Papua Barat, Minggu (13/3).

Pengukuhan Pengurus Ikatan Mahasiswa Manggarai Sorong (IMMS) Periode 2022/2023 dihadiri tamu undangan, juga orang tua dan mahasiswa-mahasiswi Manggarai. Pengukuhan ini dilakukan Ketua IKMRS, Bob Yoseph S.E., sebagai Perwakilan dari Orang Tua Manggarai. Ketua IMMS terpilih Yohanes Gual, dikukuhkan bersama para anggotanya disaksikan keluarga besar Mahasiswa Manggarai.

Ketua Panitia Jefry Suryono menyiapkan seluruh rangkaian kegiatan pengukuhan IMMS.

Dalam sambutan, Ketua IKMRS, Bob Yosep mengajak seluruh Mahasiswa Manggarai untuk tetap bersatu, memupuk persaudaraan.

Kesempatan itu, Ketua IMMS, Yohanes Gual dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Ketua IKMRS bersama pengurusnya yang telah mengukuhkan IMMS dan memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin IMMS.

Yohanes Gual berharap “Mahasiswa Manggarai harus memiliki karakter baik, bertanggung jawab, menjaga nama baik Manggarai di tanah Rantau Malomoi Sorong, Papua Barat sebagaimana tema yang dicanangkan Panitia “Membangun Generasi Yang Tangguh dan Berkarakter”, ucap Ketua Yohanes Gual.

“Mahasiswa Manggarai harus memiliki semangat dalam membangun organisasi IMMS ke depannya dengan program-program kerja yang baik dan nyata,” ajak Ketua IMMS. (Y.Gual/Ren)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.