Dikabarkan, ASN Tambrauw Kembali Masuk Kantor 13 Juli 2020

0
132
- Iklan Berita 1 -

TAMBRAUW, Monitorpapua.com – Pemerintah Kabupaten Tambrauw menginstruksikan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Tambrauw agar mematuhi aturan yakni pada tanggal 13 Juli 2020 merupakan hari bagi seluruh ASN Kabupaten Tambrauw untuk masuk kantor.

Hal ini disampaikan Bupati Kabupaten Tambrauw melalui Sekda Kabupaten Tambrauw, Engelbertus Kocu, MM, setelah ASN dirumahkan beberapa bulan lalu. Kini saatnya untuk masuk kantor dan bekerja normal seperti biasanya. Namun setiap ASN akan mengikuti repid tes yang telah disiapkan tim satgas sebelum masuk kantor.

Sekda Engelbertus Kocu yang juga Ketua Tim Satgas saat hearing bersama Anggota DPRD menegaskan tindakan ini sangat perlu, penting dan wajib dilakukan sebagai upaya pencegahan dini penyebaran Covid-19.

“Jadi tanggal 13 Juli ini ASN sudah kembali bekerja namun sebelumnya mereka harus mengikuti yang namanya repid tes,” akunya di hadapan Anggota DPRD saat mengikuti hearing, di ruang sidang DPRD Tambrauw waktu lalu,” terang Sekda.

Sekda menegaskan, jika nantinya setelah ASN mengikuti repied test dan hasilnya ada yang terinfeksi Covid-19 maka akan segera dirujuk ke rumah sakit di Sorong untuk penanganan lebih lanjut. (Soter/MP)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.