Drs. Simon Mandopma Melantik Himpunan Mahasiswa Fakfak

0
133
- Iklan Berita 1 -

SORONG, Monitorpapua.com – Drs. Simon Mandopma Melantik Pengurus Himpunan Mahasiswa Fakfak. Betapa tidak Himpunan Mahasiswa-Mahasiswi Fakfak se-Sorong Raya telah resmi terbentuk dan memiliki organisasi resmi bahkan sudah melaksanakan pelantikan pengurus baru.

Pemilihan pengurus baru Himafak dilasanakan pada 21 Mei 2022 maka yang terpilih sebagai Pengurus Himafak adalah Ketua Suhria Heremba, Sekertaris Dominikus A. Horik, Bendahara Zakeus Hindom.

Pelantikan pengurus baru  dilakukan pada 4 Juni 2022 dihadiri Drs.Simon Mandopma selaku Dewan Penasehat Himafak, Roy A. Tuturop.,S.Pd dan Gabriel Taa.

Ketua terpilih dalam sambutannya menegaskan seluruh anggota Himafak harus saling merangkul dan meninggalkan ego demi Himafak yang maju.

“Mari kita sama-sama berkorban dan tinggalkan ego kita untuk membangun Himafak menjadi lebih baik dan terus berkembang” jelas Suhria

Hadir juga mantan ketua Himafak David M. Horik berkesempatan menaruh harapan kepada pengurus baru dan seluruh anggota Himafak untuk terus maju dan berkembang.

Pengurus baru dilantik langsung oleh Drs. Simon Mandopma sendiri yang mana disahkan dengan doa pemberkatan, disambut tepuk tangan dari seluruh anggota Himafak

Seusai sesi pelantikan para pengurus baru kemudian melanjutkan dengan rapat kerja. (Rafael/Stefi)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.