HUT TNI AL, Kapolda PB dan Para Kapolres Beri Kejutan untuk TNI

0
119
- Iklan Berita 1 -

SORONG AIMAS, Monitorpapua.com – Berbagai kejutan  disiapkan polisi  di hari jadi ke-77 angkatan laut. Salah satunya, Kepala Kepolisian Daerah Papua Barat Inspektur Jenderal Polisi Drs. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H.M.A. , memberikan kejutan kue ulang tahun untuk Panglima Koarmada III LAKSDA TNI IRVANSYAH, S.H., CHRMP., M.TR.Opsla. diwakili KS Koarmada III LAKSMA TNI YEHESKIEL K., S.E., M.M., Senin (12/9)

Turut hadir dalam giat tersebut Kombes Pol. Budy Utomo, S.Ik.,(Dirpolairud Polda Papua barat ) Kapolres Sorong AKBP Iwan P Manurung Sik. Kapolres Tambrauw AKBP Bendot Dwi Prasetya, beserta PJU Polres Sorong

“Kami atas nama Kepolisian Daerah Papua barat menyampaikan selamat HUT TNI AL ke-77, berteTema “TNI AL yang professional modern dan tangguh siap mendukung Indonesia pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat”, semoga TNI semakin dicintai masyarakat dan semakin profesional,” ucap Kapolda Papua barat “.

Menurut Kapolda peringatan Hut ke 77 TNI tahun 2022 menjadi momen untuk meningkatkan sinergisitas dan berkolaborasi khususnya di wilayah Papua Barat .

“Sinergitas dan kerja sama serta silaturahmi antara TNI dan Polri yang sudah terjalin selama ini, dalam melayani masyarakat semakin kuat dan terjaga. Khususnya dalam menjaga kondusivitas dan kamtibmas di wilayah hukum Polres Sorong.

Kapolda berkesempatan menyuapi sepotong kue ulang tahun kepada KS Koarmada III LAKSMA TNI Yeheskiel K., S.E., dan lanjutkan dengan sesi foto bersama (J.Girsang/Melvin Gurning)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.