Kabid Humas Polda Papua Tutup Final Turnamen PUBG Mobile Sambut HUT Bhayangkara Ke 73

0
63
- Iklan Berita 1 -

JAYAPURA, Monitorpapua.com – Pada hari Jumat tanggal 29 Juni 2019 pukul 17.45  Wit, bertempat di Lantai 4 Mall Jayapura tepatnya di depan theater XXI Jayapura, Kabid Humas Polda Papua Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H. Tutup turnamen Final PUBG MOBILE dalam rangka HUT BHAYANGKARA KE-73.

Turut hadir dalam kegiatan yaitu Kasubbid Penmas Polda Papua Kompol Anton Ampang,  Kasubbid multimedia Polda Papua Ipda Bahktiar.

Kelanjutan Turnamen PUBG MOBILE dalam rangka HUT BHAYANGKARA KE 73 Ini meliputi 100 peserta yang terbagi atas 25 tim/squad, Adapun dari hasil pertandingan yang berjalan dua hari didapati 20 squad yang masuk dalam babak partai final.

Dalam kesempatannya Kabid Humas mengatakan agar dalam perlombaan ini diaggap sebagai ajang perlombaan positif bagi kaum muda atau anak-anak milenial tetapi jangan menjadi ketercanduan Karena masa depan bangsa terdapat di anak-anak muda seperti Kaum milenial sekarang ini.

Jaga kesehatan ragamu anggap saja game ini sebagai penghibur untuk mengatasi kebosanan dalam hati anak-anak muda milenial dan Hp yang ada pada kita jangan salah menggunakan manfaatkan dalam menyongsong masa depan dalam rangka mendukung pendidikan dan hal-hal lain yang lebih positif.

Kalau kita salah menggunakan Hp ini dapat terjerat hukum dengan memposting dan menyebarluaskan Pernyataan yang provokatif dan Hoax, begitu juga dengan pisau, pisau untuk memotong sayur dan buah tapi pisau juga dapat digunakan untuk membunuh orang lain atau dirinya (bunuh diri).

Kabid humas tegaskan bahwa Hp untuk dapat digunakan dalam menyongsong kesuksesan masa depan para generasi muda dan permainan ini sebagai hiburan.

Adapun yang berhasil memenangkan Turnamen PUBG MOBILE ini antara lain, Juara 1 di menangkan oleh WAR OR DIE mendapatkan hadiah sebesar 5.000.000+PIAGAM, juara 2 di menangkan oleh TX KIDS mendapatkan hadiah sebesar 3.000.000+PIAGAM, dan juara 3 di menangkan oleh STEVECOM mendapatkan hadiah sebesar  2.000.000+PIAGAM. (RED-MP/Arifin P/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.