Kapolda Papua Barat Kunjungi Pedagang di Pasar Kota dan Kabupaten Sorong

0
132
- Iklan Berita 1 -

SORONG, Monitorpapua.com – Kapolda Papua Barat Irjend. Pol. Turnagogo Sihombing beserta rombongan tiba di Bandara Domine Eduard Osok, langsung mengunjungi para pedagang di Pasar Boswesen Kota Sorong. Kedatangan Kapolda Papua Barat disambut hangat para pedangan kaki lima dan mama-mama, oma-oma yang sedang berjualan di sepanjang pasar Bozwesen Selasa (14/7).

Kapolda Papua Barat Irjen.Pol. Turnagogo Sihombing beserta rombongan disambut Ketua Dagang Pasar, para pedagang di Pasar rakyat itu dengan penuh haru. Kapolda
dan rombongan berkesempatan bertemu para pedagang dan mengajak mereka untuk mengikuti protokol kesehatan. “Mari kita gunakan masker, mencuci tangan pakai sabun dangan air mengalir, gunakan hand sanitizer dan menjaga jarak,”ajak Kapolda.

Jenderal Polisi berbintang dua di Provinsi Papua Barat itu berkesempatan membagi masker kepada para pedagang dan mengajak mereka selalu menjaga kesehatan. Kapolda memberikan arahan protokoler kesehatan, supaya mereka selalu menjaga diri. “Virus ini tidak pandang bulu, siapa saja bisa kena virus ini. Maka harus ikuti protokol kesehatan,” ajak Irjend Pol. Turnagogo Sihombing.

Kapolda Papua Barat beserta rombangan sempat berkunjung di Supermarket Saga dan Ramayana Kota Sorong dan melihat langsung kondisi supermarket yang ada di Kota Sorong Papua Barat.

Selanjutnya Kapolda Papua Barat beserta rombangan didampingi Kapolres Sorong Kota AKBB Ary Nyoto Setiawan, SIk.MH., dan Kapolres Sorong, AKBP Robertus Pandiangan beserta rombongan langsung meninjau kompleks Perumahan Raihana kelurahan Sawagumu.

Selain kota Sorong, pada hari Rabu (15/7) Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Turnagogo Sihombing mengunjungi wilayah Kabupaten Sorong. Kunjungan kerja ke Pasar Warmon Distrik Aimas dalam rangka mengajak masyarakat untuk memasuki era New Normal terus mematuhi protokol kesehatan.

Jenderal Polisi berbintang dua turut didampingi Bupati Sorong Johny Kamuru, SH.MH, Kapolres Sorong AKBP Robertus A. Pandiangan, Dandim 1802 Sorong Letkol Infanteri Budiman.

Selain itu, ada juga Ketua DPRD Kabupaten Sorong Habel Yadanfle, Wakil Bupati Suka Hardjono, S.Sos.M.Si, Tim Satgas Covid 19 setempat, serta sejumlah wartawan.
( T.Girsang/MP)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.