Kapolda Papua Pimpin Pembukaan Grasstrack 2019 Hari Bhayangkara Ke 73

0
43
- Iklan Berita 1 -

JAYAPURA, Monitorpapua.com –  Kapolda Papua Irjen Pol Drs Rudolf A Rodja membuka lomba Grasstrack dalam rangka hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019, bertempat di Arena Grasstrack Tanah Hitam Jayapura, Kamis (18/7), pukul 13.30 Wit.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pangdam XVII Cenderawasih Mayjen TNI Yoshua Pandit Sembiring, Wakapolda Papua Brigjen Pol Drs Yakobus Marjuki, Ketua FKUB Provinsi Papua Pdt Lipiyus Biniluk, Kadispora Provinsi Papua, Kadikes Provinsi Papua dr. Aloysius Giyai.

Kesempatan itu, Kadispora Provinsi Papua menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang sebesar besarnya kepada Kapolda Papua yang telah mengadakan kegiatan ini, dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019. Kegiatan ini juga bertujuan untuk uji coba pada cabang bermotor yang akan dilaksanakan pada PON 2020 nanti di Merauke

“Atas nama Gubernur Provinsi Papua kami sampaikan penghargaan yang sebesar besarnya kepada Kapolda Papua dan seluruh panitia, atas partisipasi dan kerjasama yang baik dari semua pihak pelaksanaan lomba gase track dapat terlaksana dengan baik,” ujar Kadispora..

Kapolda Papua dalam sambutannya menyampaikan Puji syukur pada siang hari ini kita berada di sini untuk melaksanakan lomba grasstrack dalam rangka hari bhayangkara ke 73, yang dimana tadi sudah disampaikan oleh Kadispora Provinsi Papua kegiatan cabang olah raga bermotor/gasetrack akan dilaksanakan di Provinsi Papua pada pelaksanaan PON 2020.

Tentunya Kegiatan ini juga bermanfaat dalam menyalurkan bakat/talenta para pemuda pemuda agar lebih taat dan tidak melanggar rambu lalu lintas l

Pembukaan di tandai dengan pemukulan tifa oleh Kapolda Papua serta pengibaran bendera bersama pangdam XVII Cenderawasih dan Ketua FKUB di arena pertandingan

Untuk diketahui bahwa kejuaraan Bhayangkara Open Grass Track Piala Kapolda Cup 2019 yang akan berlangsung di Lapangan Abepura Yotefa. Perlombaan tersebut berlangsung selama 3 hari yaitu pada8 19 hingga 21 Juli 2019. (PENMAS POLDA/ARIF P/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.