Kepala Kampung Ifar Besar: Jaga NKRI, Jangan Terprovokasi Isu People Power

0
51
Kepala Kampung Ifar Besar Kabupaten Jayapura - Provinsi Papua, Arnold Yoku
- Iklan Berita 1 -

JAYAPURA, Monitorpapua.com – Kepala Kampung Ifar Besar Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua  Arnold Yoku menghimbau mayarakat untuk tidak terprovokasi dengan adanya berita provokatif sehingga melakukan pengerahan massa.

Pemilu  tahun 2019 kita sudah laksanakan dengan aman dan lancar serta demokratis, semua tidak terlepas dari partisipasi seluruh komponen masyarakat dan aparat keamanan TNI- Polri.

Kepada semua pihak agar tidak  terprovokasi dengan adanya berita yang provokatif sehingga melakukan pengerahan massa. Oleh sebab itu, saya meminta agar kita semua menunggu hasil keputusan KPU, jika ada  perselisihan lakukan  gugatan sesuai hukum melalui mekanisme yang ada.

Dalam demokrasi, perbedaan pilihan itu merupakan hal biasa dan lumrah. Perbedaan pilihan merupakan konsekuensi logis dari sebuah demokrasi sehingga siapa pun yang terpilih, itu adalah hasil pilihan rakyat dan harus diterima.

Kita harus berpikir jernih dan dapat menahan diri untuk tidak terprovokasi dengan isu-isu yang tidak jelas, tetap jaga persatuan dan kerukunan demi masa depan Bangsa Indonesia yang lebih baik. Mari kita bersama-sama menjaga NKRI, memelihara kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Jayapura yang kita cintai ini. (Arifin P/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.