Komisi IX DPR RI Datangi Kota Sorong

0
62
- Iklan Berita 1 -

SORONG, Monitorpapua.com – Kunjungan kerja Komisi IX DPR RI ke Kota Sorong, Provinsi Papua Barat pada reses masa persidangan V tahun sidang 2018/2019, 26 Juli 2019 di Samu Siret Kantor Walikota Sorong, dihadiri seluruh ASN dan Pejabat Walikota Sorong

Wakil Walikota Sorong  Dr.Hj.Pahima Iskandar dan Sekda Dra.Welly Tigtigweria dan seluruh Staf Walikota dan Staf BPJS Kesehatan dan Tenaga Kerja. Komisi IX DPR RI Dede Yusuf, M.E. MSi tiba di Kota Sorong langsung meninjau Rumah Sakit Umum Sele Be Solu. Setelah itu menuju Samu Siret.

Dia mengatakan 3 tahun yang lalu sudah ada perubahan untuk penyakit ginjal dan sakit husus cuci darah tidak ada fasilitas karena di Sorong tidak ada peralatan medis dan bagunannya dan pasien yang gagal ginjal yang ada di Sorong harus dirujuk ke rumah sakit di  luar  Sorong seperti Jakarta dan Sulawesi dan banyak mengeluarkan biaya yang sangat besar.

Dede Yusuf mengagumi perkembangan Kota Sorong yang sangat maju dan menarik. Pasalnya, kata Dese Yusuf, Sorong merupakan kunci kemauan Provinsi Papua Barat. Betapa tidak, perkembagan ekonomi Provinsi Papua Barat pertumbuhan ekonominya sangat berkembang pesat dan pembangunan tinggi investasinya yag sangat cepat namun pengganguranya yang sangat tinggi,” terangnya. (T.GIRSANG/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.