Letkol Inf Budi Setiadi “Yonif RK 762/VYS Gelar Lomba Fotografi Yidhasa

0
10
- Iklan Berita 1 -

KOTA SORONG, Monitorpapua.com – Komandan Yonif Raider Khusus 762/Vira Yudha Sakti Letkol Inf Budi Setiadi didampingi Mayor Inf Armawansyah Siregar selaku Wadanyon mengggelar coffee morning bersama beberapa orang wartawan di Kota Sorong di Mako Yonif Raider Khusus 762/VYS di km 10 Kota Sorong, Rabu (7/9)

Coffee Morning dihadiri beberapa orng wartawan serta para perwira di jajaran Yonif RK 762/VYS.

Letkol Inf Budi Setiadi mengatakan kegiatan yang dilakukan merupakan wujud dari silahturahmi.

“Silahturahmi bersama rekan-rekan wartawan inilah menjadi pengikat kebersamaan itu. Mohon maaf karena coffee morning baru bisa dilakukan setelah saya sudah menjabat Danyon selama setahun. Karena sertijab Danyon pada 4 September 2021 lalu,” kata Danyon.

Pada pertemuan tersebut, Danyonif RK 762/VYS ini menyampaikan ada program dari Yonif RK 762/VYS yang akan dilaksanakan yaitu lomba fotografi “Yidhasa
bertemakan “Jati Diri TNI”.

Pengambilan foto dilakukan pada 12 titik tempat di Mako Yonif RK 762/VYS untuk dipublikasikan.

Perwira menengah yang lahir di Kuningan Jawa Barat dan menjalani penugasan pertama di Atambua NTT tersebut menegaskan lomba foto yang dilakukan tersebut merupakan program Yonif RK 762/VYS. “Lomba ini juga dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 77 dan berlaku untuk umum,” jelasnya lagi

“Pendaftaran sudah dimulai 6 Septembe – 18 September 2022. Registrasi peserta 19 September 2022 dan waktu pelaksanaan lomba pada 19 – 20 September 2022.

Kategori lomba adalah Tentara Rakyat, Tentara Pejuang, Tentara Nasional dan Tentara Profesional. Sedangkan pengumuman pemenangnya nanti di HUT TNI ke 77 pada 5 Oktober 2022,” jelas Danyon (*/Gidion Gurning/Stevi Fun)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.