Pengukuhan Kepala Adat Suku Besar di Sorong

34

SORONG, Monitorpapua.com – Pengukuhan Kepala Adat Suku besar MOI dan wakil adat dari 7 wilayah adat Moi yakni Kelim, Kalabra, Sigin, Lemas, Maya, Abun, Salkma, periode 2022 – 2027 bertempat di Gedung ACC kabupaten Sorong.

Kepala Adat Besar Moi  terpilih Kaflok Paulus Safisa  berharap Suku Moi harus bersatu dan kompak jangan jadi penonton di Tanah sendiri dan kita harus bersatu padu. Kalau bisa suara satu pemilihan bupati nanti dan kalau bisa pemilihan walikota juga.

Pengukuhan adat besar Moi dihadiri Pejabat Bupati Sorong, Yan Piet Moso dan seluruh Forkopimda dan para tamu undangan dari pihak TNI /POLRI   dan 7 wilayah distrik  adat moi Semuaya datang.

Kesempatan itu, Pejabat Bupati Sorong Yan Piet Moso berterima kasih bisa bergabung hari ini dengan masyarakat Moi dan dia juga berharap kepada seluruh masyarakat Moi harus bersatu padu membangun kampung Moi dan seluruh masyarakat Moi,” ucap pejabat bupati Sorong Yan Piet Moso.

Hadir juga pejabat dari provinsi Papua Barat yang mewakili asisten ll , bidang ekonomi Melkias Werinussa Irsye simbar, bidang pembangunan setda propinsi papua barat , dan turut hadir juga pejabat kota Sorong, Karel Gefilem Plh kota Sorong. (J.Girsang/Melvin Gurning)

- Iklan Berita 2 -

Berikan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini