Sambut HUT Bhayangkara ke 73, Polres Merauke Kunjungi Purnawiran Polri Yang Sakit

0
56
- Iklan Berita 1 -

JAYAPURA, Monitorpapua.com – Menyambut Hari Bhayangkara  ke 73 tahun 2019,  Kepolisian Resor Merauke mengadakan kunjungan kasih ke sejumlah tempat dan kegiatan sosial kemasyarakatan. Beberapa di antaranya Kunjungan kasih ke keluarga Purnawirawan Polri dan Warakawuri.

Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH yang diwakili Wakapolres Merauke Kompol Y.S.Kadang, S.Sos didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Merauke  bersama pejabat utama Polres Merauke beserta beberapa perwira serta anggota Bhayangkari melaksanakan kunjungan kasih di rumah Purnawirawan Polri, Warakawuri dan anggota yang sakit.

Wakapolres Merauke bersama rombongan mengunjungi Purn Bripka Roseli, Keluarga (Alm.) Purn Brigpol Agus Aula, Keluarga (Alm.) Purn Brigpol Aronggear, Brigpol Yakonias Gento Imbiri (Sakit), Kanit Provos Polsek Merauke Kota Ipda Edi Darsono (Sakit), Aiptu Tri Kiswandi (Sakit), Purn Iptu Hariadi, Keluarga (Alm.) Aiptu Basuki Irianto.

Menurut Wakapolres Merauke kegiatan tersebut untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dan kekeluargaan antara anggota Polri Purnawirawan Polri dan Warakawuri.

Selain bersilaturrahmi dengan purnawirawan Polri dan anggota , Wakapolres Merauke juga memberikan bantuan berupa sembako dengan harapan untuk membantu meringankan beban orang-orang yang dikunjunginya itu.

“Dalam kunjungan ini, kami ingin memberi semangat kepada Purnawirawan Polri dan anggota yang sakit agar sabar dalam menjalani cobaan sakit yang dialaminya. Dan kegiatan ini diharapkan dapat membangkitkan semangat mereka kedepannya,”kata Wakapolres. (RED-MP/Arifin P/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.