Wajah Kota Sorong Berubah, sebanyak 100-200 Anak Papua Mengecat dan Bersiihkan Trotoar

0
158
- Iklan Berita 1 -

SORONG, Monitorpapua.com – Walikota Sorong Drs.Ec Lambert Jitmau MM. meninjau dan turun langsung ke pekerja pekerja asli Papua yang membersihkan trotoar trotoar dari Gereja Syalom sampai km13. Walikota Lambert Jitmau dalam tahun ini akan akan membangun Kota Sorong ini menjadi indah.

Walikota Lambert Jitmau telah menyiapkan dana anggaran untuk membersihkan trotoar ini selama 3 bulan sampai Desember biar kota ini indah dan melibatkan dinas terkait.

“Kegiatan bersih-bersih kota melibatkan adik adik Papua dan tidak perlu dari luar, biar adik adik Papua tidak tidur tidur saja dan mabuk mabuk,” ucap Lambert.

Menurut Walikota Sorong, dibutuhkan tenaga asli Papua sebanyak 100 orang sampai 200 orang. Walikota juga menghimbau buat perusahaan-perusahaan yang ada di Kota Sorong ini harus mempekerjakan tenaga asli Papua dan bila tidak ada yang mempunyai tenaga skill bisa diambil dari luar. “Jadi jangan salahkan mereka kalau demo itu hanya emosi sementara,” kata orang nomor satu di Kota Sorong.

Lambert Jitmau mengharapkan kepada para Pejabat luar harus betul bekerjasama dgn Pejabat Papua dan terus memperhatikan rakyat di Papua agar Tanah Papua terus berkembang dan maju. (T.GIRSANG/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.