Bupati Utus Asisten Tutup Kegiatan Workshop SPIP Lingkungan Pemda Tambrauw

0
110
- Iklan Berita 1 -

TAMBRAUW, Monitorpapua.com – Bupati Kabupaten Tambrauw, Gabriel Asem, SE.MSi memberikan tugas kepada Asisten II Setda kabupaten Tambrauw, Saut Situmorang, SH untuk menutup kegiatan Workshop Sistem Pengendalian Intern Pemerintahan (SPIP) Pemda Kabupaten Tambrauw di Meridien Hotel, Sabtu (31/8). Kegiatan ini berlangsung sejak 27 Agustus sampai 31 Agustus 2019.

Asisten II, Saut Situmorang, mewakili Bupati Tambrauw menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada seluruh peserta Workshop SPIP karena telah menerima materi selama 5 hari dari pihak BPKP provinsi Papua Barat.

Asisten II mengatakan pihak Inspektorat Kabupaten Tambrauw telah membantu OPD Tambrauw untuk mengikuti kegiatan Workshop SPIP selama 5 hari, meskipun rasanya kurang yang dilakukan Inspektorat dengan narasumber dari BPKP Papua Barat, namun kata Saut Situmorang karena keterbatasan waktu dari BPKP Papua Barat, pihaknya sangat memaklumi.

“Ke depan Pemda akan berkoordinasi dengan Inspektorat agar waktu pelakaanaan kegiatan workshop dapat ditambah karena
materi yang disajikan Narasumber BPKP terasa sangat berat bagi kita sebagai
pimpinan OPD, sekretaris dan bendahara, karena merupakan satgas SPIP di masing-masing dinas terkait,” harap Asisten II

Juga kata Asisten II, “Semoga dengan mengikuti workshop SPIP ini para Kepala OPD, Sekretaris dan Bendahara dari masing-masing dinas terkait dapat meningkatkan program dan kegiatan yang disusun dan dapat dilaksanakan sesuai dengan tujuan serta
pertanggungjawaban keuangan dan kinerja menjadi akuntabel,”tutup Situmorang.
(Soter R/IWO).

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.