Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Skanto Mengajar di SD Inpres Keerom

0
53
- Iklan Berita 1 -

JAYAPURA, Monitorpapua.com -Pada hari Senin 22 Juli 2019 pukul 08.30 Wit, bertempat di SD Negeri Inpres Alang-alang Raya kampung Alang-alang Raya Distrik Skanto Kabupaten Keerom, personil Polsek Skanto melaksanakan kegiatan Polisi Pi Ajar Sekolah. Yang dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Skanto Aipda Imam Ghozali.

Rangkaian Kegiatan pada kesempatanya Kanit Binmas Polsek Skanto, Aipda Imam Ghozali mengatakan kegiatan Polisi Pi Ajar di Sekolah ini merupakan salah satu program Kepolisian dan bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan di Tanah Papua, dengan adanya polisi mengajar di sekolah-sekolah para siswa dapat menambah ilmu pengetahuannya sekaligus menumbuhkan jiwa Nasionalisme terhadap NKRI.

Kegiatan ini bukan semata-mata karena tugas belaka melainkan panggilan hati, saya terpanggil untuk mengajar karena sudah sepatutnya kita dapat membagi ilmu pengetahuan kepada para siswa untuk bekal dalam menatap kehidupan ke depannya.

Adapun materi yang kami ajarkan yakni, wawasan Kebangsaan, bercerita tentang Kampung Nusantara serta bernyanyi riang, besar harapan kami Anak-anak ini dapat tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik dan mampu bersaing serta dapat memajukan tanah Papua  yang kita cintai ini.

Nampak para siswa sangat antusias dalam mengikuti pelajaran yang diberikan, dan diakhir kegiatan anggota Polsek Skanto memberikan bantuan kepada para murid SD Negeri Inpres Alang-alang raya berupa buku dan alat tulis sebagai penyemangat serta alat penunjang dalam proses pembelajaran.

Kepala Sekolah Obad Ama, SPd sangat mendukung adanya kegiatan  Polisi Pi Ajar di Sekolah SDN Inpres Alang-alang Raya tersebut dengan berharap bahwa kegiatan tersebut dapat terus berlanjut sehingga wujud pelayanan dan pengabdian Polri khususnya Polres Keerom, Polsek Skanto sangat terasa langsung kepada masyarakat. (ARIFIN P/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.