Anggota DPRD Kota Sorong Bagi Gratis Herbal Papua Lawan Covid 19

0
81
- Iklan Berita 1 -

SORONG, Monitorpapua.com – Anggota DPRD kota Sorong Juni Triatmoko
membagi bagikan obat herbal kepada masyarakat Kota Sorong tanpa dipungut biaya. Triatmoko mengundang rakyat Kota Sorong yang berminat untuk datang di Gedung Rakyat DPRD Kota Sorong pada pukul 12.00 sampai pukul 15.00 mengambil herbal life ‘kulit kayu’.

“Obat herbal kulit kayu yang dinamakan “pile batu” secara gratis dan tidak diperjualbelikan, dan bagi yang berminat langsung datang ke kantor DPRD kota Sorong,” terang Juni Triatmoko kepada wartawan di depan Kantor DPRD.

Anggota DPRD kota Sorong Juni Triatmoko berupaya membantu masyarakat Kota Sorong agar tetap sehat dan terhindar dari Covid 19 sehingga dirinya menyiapkan obat herbal dan mengajak rakyat Kota Sorong yang berminat mendapatkan obat herbal kulit kayu yang dinamakan pile batu secara gratis, dan tidak diperjual belikan, dan bagi yang berminat langsung datang ke kantor DPRD Kota Sorong.

Ajakan Anggota DPRD kota Sorong Juni Triatmoko didampingi Sutrin dari Binmas Polres Sorong Kota. Menurut Juni Triatmoko
obat herbal ini dibuat sendiri dan bisa dikonsumsi oleh semua orang tanpa efek samping karena obat itu berupa herbal tanpa campuran zat kimia.

Juni Triatmoko mengaku dirinya membuat obat herbal di rumahnya dan dibagi bagikan buat masyarakat Kota Sorong. Bahkan Triatmoko sudah sepakat dengan Walikota Sorong, Drs. Ec.Lambert Jitmau, MM untuk membagi bagikan kepada masyarakat kota Sorong, secara gratis karena obat herbal ini bisa membantu daya tahan tubuh, dan stamina dan bisa mengobati, reumatik dan maag, apalagi di suasana Covid 19.

“Obat herbal ini bisa membantu daya tahan tubuh kita dan yang terjangkit virus corona bisa mengkonsumsinya,” kata Triatmoko

Menurut anggota DPRD Kota Sorong itu, sudah ada sejumlah orang mengkonsumsinya atau meminum obat herbal ini. Juni Triatmoko menegaskan obat herbal ini bukan obat Corona, tapi herbal ini, membantu daya tahan tubuh. “Harapan saya (Juni Triatmoko -Red) bisa membantu menyebarluaskan herbal ini, karena herbal ini terbuat dari ramuan kulit kayu yang ada di Papua ini,” jelas Triatmoko.

Tambah Triatmoko, “Obat herbal ini adalah peninggalan nenek moyangnya,” ungkap Juni Triatmoko, di depan masyarakat yang datang mengambil obat herbal dan yang meminum obat ini sudah diakui seperti Ketua DPRD Kota Sorong, Petronela sendiri juga dari Aparat kepolisian seperti Amir dari Polres kabupaten Sorong dan dari Polres Sorong juga,”ungkap Sutrin dari Binmas Polres Sorong.

Juni Triatmoko juga berharap, masyarakat yang telah mengambil dan meminum obat herbal ini sambil berdoa dan obat ini tidak diperjual belikan bagi masyarakat. “Yang mau minum silahkan datang ke kantor DPRD kota Sorong,” ajak Juni Triatmoko nggota DPRD Kota Sorong. (T.GIRSANG/MP)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.