Danrem181/PVT Pimpin Tradisi Satuan Perwira

0
85
- Iklan Berita 1 -

SORONG, Monitorpapua.com – Danrem 181/PVT Brigjen TNI Indra Heri S.E, memimpin Acara Tradisi Satuan Perwira Seksi Pembinaan Personil Korem 181/PVT, yang dihadiri oleh Kasrem 181/PVT Kolonel Inf I Wayan Sandi Susila S.E, M.Si, Para Kasi Korem 181/PVT, Para Komandan Satuan dan Ka Balak Aju jajaran Korem 181/PVT, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 181 PD XVIII/Kasuari beserta pengurus, bertempat di Sasana Kusuma Bangsa tempat tradisi satuan Korem 181/PVT Jln. Pramuka no. 01 Sorong, Papua Barat, Selasa 09 Februari 2021 pukul 08.00 WIT

Dalam sambutannya, Danrem 181/PVT Brigjen TNI Indra Heri S.E menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Mayor Caj (K) Welmientje Matulapelwa atas segala pengabdian dan dedikasinya yang telah dicurahkan selama berdinas di Korem 181/PVT dan selama 33 Tahun berdinas di Papua. Semoga pengalaman tugas yang diperoleh selama ini akan menjadi bekal yang bermanfaat dalam mengemban tugas selanjutnya sebagai Kasi Tuud Bintaldam XVI/Ptm.

Untuk menjadi seorang Perwira bukanlah hal yang mudah, karena seorang Perwira harus mampu mengatasi berbagai kendala, hambatan dan kesulitan dalam pelaksanaan tugas yang semakin kompleks. Namun demikian, kondisi tersebut janganlah dirasakan sebagai beban tetapi justru dijadikan sebagai tantangan guna membangkitkan semangat, kreasi dan inovasi dalam menguji kemampuan sebagai seorang Perwira di lingkungan TNI AD. Tanggungjawab yang kita emban sebagai Perwira tentu mengandung konsekuensi. Semua itu berkaitan dengan kedudukan dan jabatan yang akan diemban di tempat Kesatuan yang baru.

Seperti kita ketahui, bahwa dalam kehidupan suatu Organisasi khususnya dilingkungan jajaran TNI AD, proses alih pindah tugas merupakan hal yang lazim dan akan terus dilaksanakan sesuai dengan perkembangan dan kebutuhan organisasi TNI AD serta merupakan suatu proses pembinaan jenjang karier pejabat yang bersangkutan.

Danrem 181/PVT Brigjen TNI Indra Heri S.E juga mengingatkan bahwa wabah Covid-19 masih ada, tetap patuhi dan laksanakan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan guna mencegah penularan Covid-19. Hindari hal-hal yang dapat merugikan Satuan dan diri sendiri yang mungkin terjadi karena faktor kelalaian. (*/J.Girsang/MP)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.