Dewan Pastoral Paroki Bersama Komunitas Santa Teresia dan Penyuluh Berkunjung

0
45
- Iklan Berita 1 -

SORONG, Monitorpapua.com – Pastor Paroki Santo Yohanes Pembaptis Klasaman Kota Sorong, Papua Barat, Pastor Izaak Bame, Pr mengutus Tim Dewan Inti Pastoral Paroki bersama Komunitas Ibu-Ibu Santa Teresa Kalkuta, Paroki Santo Yohanes Pembaptis Klasaman dan Penyuluh Agama Katolik berkunjung ke rumah umat Katolik yang sakit di wilayah Pastoral Km 12 sampai km 16 sekitarnya, Selasa, 6 Juli 2021.

Tim Dewan Inti Pastoral Paroki, Yosep Laxmana mengutus wakilnya mendampingi Ketua Komunitas Santa Teresa Kalkuta, Ny. Risma Sinambela dan dua orang Penyuluh Agama Katolik Mery Matande dan Laurentius Reresi untuk ikut serta memberikan keteguhan kepada umat Katolik yang sakit.

“Kunjungan pastoral ini hanya kepada umat Katolik yang sakit khususnya anak-anak yang kurang sehat sehat,” terang Pastor Paroki.

Pastor Izaak Bame memberikan semangat motivasi untuk terus melakukan kunjungan pastoral. “Sampaikan salam berkat dan doa dari Pastor untuk umat yang sakit, ” ucap Pastor Paroki yang melakukan kunjungan dan Misa Kudus di lingkungan Santo Paulus Rasul.

Meskipun hujan, Tim ini tetap setia menjalankan tugas pelayanan. “Kami hanya membawa Vitamin, susu, telor ala kadarnya, serta doa untuk mereka yang sakit. Semoga Tuhan memberikan penyembuhan dan berkat selalu,” ucap Penyuluh

Sebanyak 12 Keluarga yang mendapat kunjungan mengucapkan terimkasih kepada Tuhan melalui Paroki Santo Yohanes Pembaptis. “Terimakasih berkat dan Doa dari Pastor, Tim Dewan Pastoral Paroki, Komunitas Santa Teresa Kalkuta, Tim Penyuluh Agama Katolik Paroki Santo Yohanes Pembaptis Klasaman Kota Sorong,” ucap umat berterimakasih. (Ren/Siska Gurning/MP)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.