DPRD Tambrauw Sumbang Rp 3,5 Miliar Untuk Penanganan Covid 19

0
47
- Iklan Berita 1 -

TAMBRAUW, Monitorpapua.com – Ketua DPRD Kabupaten Tambrauw, Cosmas Baru mengatakan DPRD Tambrauw turut menyumbang Rp. 3,5.Milyar untuk penanganan Covid 19. Hal ini untuk menepis dan menyikapi berbagai tanggapan negatif dari masyarakat mempertanyakan ketidakterlibatan anggota Dewan dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Tambrauw.

Ketua DPRD, Cosmas Baru dengan tegas menyebutkan DPRD Tambrauw telah menyumbangkan anggaran 3,5 Miliar yang diambil dari perjalanan dinas dewan untuk penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Tambrauw.

Menurut Cosmas masyarakat tentu perlu mengetahui secara persis bahwa DPRD merupakan sebuah lembaga terhormat yang terpisah dari eksekutif yang memiliki tugas untuk mengawasi anggaran. “DPRD tidak perlu turun lapangan karena tugasnya hanya mengawasi anggaran,” terangnya.

“Jadi DPRD tanpa turun ke lapangan tapi sudah memberikan Rp. 3,5 Miliar untuk penanganan Covid,” jelasnya kepada media di Gedung DPRD Tambrauw.

Cosmas Baru mengatakana pertanyaan masyarakat soal ketikdaterlibatan DPRD adalah salah karena dewan tidak perlu turun karena tugasnya hanya mengawasi anggaran juga sudah memberikan dana penanganan sebesar Rp. 3,5 Miliar untuk Covid-19.

DPRD Tambrauw tidak pernah tinggal diam soal penanganan Covid-19 di Kabuoaten Tambrauw. Keterlibatan dewan, sebutnya telah terbukti dengan menyumbangkan dana 3,5 miluar untuk penanganan Covid-19. (Tim MP)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.