Gubernur Papua Barat Kukuhkan Kerukunan Keluarga Masyarakat Tanimbar

0
89
- Iklan Berita 1 -

SORONG-AIMAS, Monitorpapua.com – Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan mengukuhkan Ketua Umum dan Pengurus Kerukunan Keluarga Masyarakat Tanimbar kabupaten Sorong periode 2022 -2027, di Kota Aimas Alun-Alun kabupaten Sorong.

Pengukuhan ini dihadiri Bupati Sorong, DR. Johny Kamuru SH., M.H., Wakil b
Bupati Sorong, Suka Hardjono, M.Si., Kapolres Sorong AKBP Iwan P. Manurung, S.IK serta seluruh Forkopimda dan OPD Provinsi Papua Barat dan kabupaten Sorong.

Ketua Ikatan Keluarga Masyarakat Tanimbar Kabupaten Sorong terpilih Hery Matruty menjabat juga sebagai Ketua Umum mendapat sambutan hangat dari seluruh masyarakat Tanimbar sehingga siap dikukuhkan sebagai Ketua periode 2022-2027.

Gubernur Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan akhirnya mengukuhkan Ketua Ikatan Masyarakat Tanimbar terpilih Hery Matruti ketua umum KKMT dan sekretaris umum (Sekum KKMT) Yan Lodewik Filimditi, SE., Wakil Ketua Agustinus Sabono, dihadiri para tamu undangan, dan para pimpinan OPD di lingkungan kabupaten Sorong dan instansi TNI/ Polri juga anggota DPRD kabupaten Sorong.

Ketua KKMT Hery Matruti dalam sambutannya mengatakan siap bekerjasama dengan TNI/polri dan pemerintah kabupaten Sorong, menjaga persaudaraan antar lintas agama.

Bupati Sorong DR. Johny Kamuru, SH., M,Si., di hadapan masyarakat Tanimbar berharap supaya masyarakat Tanimbar di kabupaten Sorong ini membawa terang dan menjadi garam di kabupaten Sorong ini.

Kesempatan yang sama, Gubernur Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan, berterima kasih kepada Kerukunan Masyarakat Tanimbar karena hadir dalam pengukuhan ketua dan pengurus masyarakat Tanimbar. Sekaligus mengucapkan terimakasih

“Saya berharap supaya dapat menjaga kebersamaan ketertiban, kedamaian, persahabatan dan persaudaraan antarumat beragama yang ada di kabupaten Sorong dan di Papua Barat ini,” ucap Gubernur Dominggus Mandacan. Dan sekali lagi gubernur mengucapkan terima kasih. (J.Girsang/Soter R)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.