Pasangan Chistel-Ruth Menggetarkan Hati OMK Salib Suci

0
104
- Iklan Berita 1 -

SORONG, Monitorpapua.com – Ruth Kondo Allo mengajak seluruh Orang Muda Katolik untuk merenung Kasih Ibu yang sangat menggetarkan Hati OMK Salib Suci.

Minggu Malam, tepat 1 Mei 2022, bertempat di halaman Aula Santo Yohanes Paulus II, Paroki Santo Yohanes Pembaptis kilometer 14, jalan Basuki Rahmat Distrik Sorong Timur Kota sorong, sekitar 60 orang muda Katolik mengungkapkan kegembiraan di malam itu.

Tentu, setelah mengikuti seminar Jurnalistik dan MC yang di bawakan oleh Ketua Ikatan Wartawan Online Wilayah Papua Barat, Laurentius Reresi S.S., M.M., sebagai Pemateri.

Di penghujung acara, malam itu, OMK Salib Suci langsung melaksanakan kegiatan Meditasi dengan Tema Cinta Ibu yang dipimpin oleh Senior OMK Ruth Kondo Allo bersuami Christel Senewe. Pasangan suami-istri ini masih mendamping OMK Salib Suci dengan bekal ilmu kasih sayang memberi diri tanpa pamri kepada OMK.

Malam itu kedua pasangan suami-istri idolah OMK itu terpencar memberi metode meditasi kepada 60 anak muda.

Renungan ini sangat mendalam sehingga banyak peserta OMK yang terharu menangis, setelah Ruth Kondo Allo memberi renungan dilangsungkan pembuatan “Api unggun”.

Tangis haru mengingat jasa Ibu yang mengandung, melahirkan dan membesarkan anak-anak membuka niat baik Orang Muda Katolik ketika “Api Unggun” mulai bernyala.

Puluhan peserta OMK Salib Suci mengelilingi Api unggun dengan memegang erat tangan teman didekatnya sambil menyanyi riang.

“Kesannya sangat bagus karena rasa kebersamaan sangat Indah,” ujar dari Ketua OMK Salib Suci Aleksius Mitan. (Y.Gual/Kevin Reresi)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.