Hari Bhayangkara ke 73, Polres Nabire Gelar Gerak Jalan Santai

0
45
- Iklan Berita 1 -

JAYAPURA, Monitorpapua.com – Pada hari Sabtu tanggal 29 Juni 2019 pukul 07.10 Wit bertempat di Polres Nabire dilaksanakan kegiatan Gerak Jalan Santai Keluarga Besar Polres Nabire dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke – 73 Tahun 2019.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1705 Paniai Letkol Inf. Jimmy TP Sitinjak, Dan Den Zipur 12 OHH Mayor CZI M Fadil, Danyon RK AVT 753 Nabire Mayor Inf Arif, Para Pejabat Utama Polres Nabire, Brimob Den C Pelopor, Bhayangkari, Persit serta keluarga TNI – Polri, Para perwakilan BUMN Perbankan Se-Kabupaten Nabire, Para tamu undangan peserta jalan santai sebanyak kurang lebih 500 orang.

Kegiatan Gerak Jalan Santai ini diselenggarakan oleh Polres Nabire dengan penanggung jawab langsung Bapak Kapolres Nabire AKBP Sonny M. Nugroho T, SIK.

Pelepasan peserta Jalan santai dilepas oleh Kapolres Nabire, dengan rute Star di Polres Nabire – Jln. Jendral – Jln. sudirman – Jln. Pepera – Jln. Merdeka – Jln. Yos Sudarso – Jln Jendr. Sudirman Finish di Polres Nabire.

Selain dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara kegiatan ini juga untuk menjaga kesehatan kita sehingga kita dapat melakukan aktifitas dengan kondisi yang sehat, siapapun pasti ingin sehat maka mari kita jaga kesehatan dengan berolahrga karena sehat itu murah.

Jalan santai tersebut di hibur oleh panggung Music asal ibu kota Hawai Voice Group dan IMPM Band. Kemudian acara dilanjutkan dengan pencabutan kupon undian berhadiah oleh Panitia pelaksana acara gerak jalan santai.

Hadiah kupon undian secara langsung dengan Door Prize 1 unit sepeda motor yang raih oleh Bripka Surung Manurung Anggota Satuan Lantas dan 1 Buah Kulkas di raih oleh Brigadir Ronald Simon L Anggota Propam Polres Nabire. (Arifin P/Ren/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.