Ikatan Dokter Indonesia dan Polres Supiori Adakan Pengobatan Gratis Kepada Masyarakat

0
66
- Iklan Berita 1 -

“POLRES SUPIORI DAN IKATAN DOKTER INDONESIA MENGADAKAN KEGIATAN BAKTI SOSIAL PENGOBATAN GRATIS DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE-73 DAN HARI BAKTI DOKTER INDONESIA KE – 111”

Jayapura, Monitorpapua.com – Pada hari Sabtu tanggal 15 Juni 2019 pukul 10.00 Wit, bertempat di SD Warbor Distrik Supiori Utara telah diadakan kegiatan Bakti Sosial Pengobatan Gratis oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Polres Supiori dalam rangka hari Bakti Dokter Indonesia Ke – 111 dan hari HUT Bhayangkara ke -73 yang di Koordinir ketua IDI Kabupaten Supiori Dr. Irawan Tansil, Sp. Rad dan dihadiri oleh kurang lebih 600 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Supiori AKBP Made Budi Darma, SE, ketua IDI Kabupaten Supiori dr. Irawan Tansil, So.Rad, ketua Panitia Dr. Irene M. Santoso, Sp. KK,  Ketua Cabang Bahayangkari Polres Supiori Ny. Dewi I Made Budi Darma, Waka Polres Supiori Kompol Ismael Imbiri, Wakil ketua Cabang Bhayangkari Supiori Ny Margaretha Imbiri, Kabag Ops Res Supiori AKP Hendrik Seru, Kasat Intelkam Iptu Jakob Silambi, Kasat Reskrim Iptu Slamet Pramono, Sekertaris Dr. Rafika R. Rachmaningrum.

Uraian kegiatan, Pukul 10.00 Wit, kegiatan di buka dengan sambutan Ketua Ikatan Dokter Indonesia Biak – Supiori Dr. Irawan Tansil, Sp. Rad yaitu pada pelaksanaan kegiatan kita di siang hari ini dalam rangka memperingati hari IDI yang ke 111 kemudian di samping itu kita rangkaikan dengan kegiatan menjelang hari HUT Bhayangkara. Dalam kegiatan ini kami akan memberikan pelayanan pemeriksaan di bidang penyakit dalam, THT, Radiologi, pemeriksaan Gigi dan pemeriksanaan anak.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Kapolres Supiori AKBP Made Budi Dharma, SE yaitu, di siang hari ini kita patut mengucap syukur kepada tuhan yang maha esa karena kita masih bisa di berikan kesempatan untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial ini, dan saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Ketua Ikatan Dokter Indonesia karena dalam pelaksanan kegiatan kami menjelang HUT Bhayangkara yang ke-73 kita dapat melaksanakan kegiatan bakti sosial ini, yang  kebetulan bersamaan juga dengan HUT IDI. Adapun yang menjadi tema HUT Bhayangkara yang Ke-73 adalah “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Masyarakat, Bangsa dan Negara”.

Pukul 10.30 Wit kegiatan kegiatan pemeriksaan dan penyuluhan kesehatan kepada masyarakat Distrik Supiori Utara dan adapun jenis pelayanan Bakti Sosial yang diberikan kepada masyarakat yaitu, Poli Umum, Poli Anak, Poli Gigi, Poli THT, Poli obgyn/Pemeriksaan Kandungan, Poli Kulit dan kandungan, pengambilan Obat dan pemberian Sosialisasi Tentang Narkoba.  Pukul 13.00 Wit Pelayanan kesehatan di   tutup dan dilanjutkan dengan foto bersama.  (Arifin P/Ren/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.